get app
inews
Aa Read Next : Kencan dengan Vittoria Ceretti, Leonardo DiCaprio Resmi Berpacaran?

6 Artis Hollywood yang Idap Diabetes, Halle Berry Didiagnosis Sejak Usia 19 Tahun

Minggu, 30 Juli 2023 | 14:24 WIB
header img
Artis Hollywood yang Idap Diabetes. Foto: Stars Insider

4. Nick Jonas

Nick Jonas didiagnosis mengidap diabetes tipe 1 pada usia 13 tahun, saat band Jonas Brothers baru terbentuk. Dia pun mengaku merasa marah karena penyakit ini, namun sekarang dia telah menjalani hidup lebih sehat dengan penuh kesadaran.

5. Salma Hayek

Saat mengandung putrinya, Salma Hayek mengidap diabetes gestasional. Meskipun kondisi ini dapat diobati, dia menyadari risiko lebih tinggi terkena diabetes tipe 2 dan berusaha untuk tetap menjaga kesehatan dengan baik.

6. Sharon Stone

Sharon Stone menderita diabetes tipe 1, namun kebugarannya tetap terjaga. Ia mengungkapkan bahwa ia menjaga pola makan yang baik, tidur cukup, berolahraga, dan menjalani kehidupan dengan bahagia.

Para artis Hollywood ini telah menjadi contoh inspiratif bagi banyak orang yang mengidap diabetes. Dengan pengobatan yang tepat dan perubahan gaya hidup yang sehat, mereka membuktikan bahwa penyakit ini tidak menghalangi mereka untuk tetap menjalani hidup dengan penuh semangat dan kesuksesan. Semoga kisah mereka dapat memberikan dukungan dan semangat bagi semua penderita diabetes di seluruh dunia.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut