get app
inews
Aa Read Next : Kisah Inspiratif Karima Gadis Cantik Mantan Atheis Masuk Islam usai Teliti Perayaan Idul Adha

Kisah Mualaf Cantik Amira Ann Lee, Dapat Hidayah usai Melihat Muslim Puasa dan Tutup Aurat

Senin, 31 Juli 2023 | 11:14 WIB
header img
Kisah mualaf cantik Amira Ann Lee asal Negeri Jiran Malaysia. Foto: YouTube Tinta Hikmah

JAKARTA, iNewsBekasi.id - Berikut kisah mualaf cantik Amira. Wanita asal Negeri Jiran Malaysia ini merupakan keturunan Tionghoa bernama asli Lee Eng Hui. Namun usai jadi Muslimah, dia merubah namanya jadi Nur Amira Ann Lee binti ABdullah.

Amira mantap jadi mualaf pada 2009. Alasan dia tertarik dengan ajaran agama Islam lantaran dia menengok kaum Muslimin bersusah payah melakukan banyak hal seperti puasa dan menutup aurat untuk menggapai ridho Allah Subhanahu wa Ta'ala.

Saya melihat banyak sekali batasannya, namun mereka tampak tetap gembira menjalankannya," ujar Amira seperti dikutip dari kanal YouTube Tinta Hikmah melalui Okezone.

Tak hanya itu, dia juga menganggap orang Islam itu begitu cepat menerima kenyataan yang terjadi dalam hidupnya. Amira memberi contoh seperti ketika seseorang kehilangan orang yang disayang. Ia melihat kaum Muslimin cepat menerima dan move on.

"Islam itu indah. Subhanallah, Islam itu begitu indah. Islam adalah jalan hidup. Misalnya seperti setiap bangun pagi kita dibimbing bagaimana melakukan sesuatu. Bagaimana doa bangun tidur, bagaimana doa masuk WC, semuanya. Islam adalah panduan hidup," jelasnya. 

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut