get app
inews
Aa Read Next : Cara Kirim Koin Shopee kepada Sesama Pengguna dan Tingkatkan Pengalaman Berbelanja

Cara Transfer BCA ke ShopeePay Mudah dan Praktis

Selasa, 01 Agustus 2023 | 18:45 WIB
header img
Cara Transfer BCA ke ShopeePay Mudah dan Praktis. (Foto: Fatiha Eros Perdana/NetBekasi)

BEKASI, iNewsBekasi.id - Ingin tahu bagaimana cara transfer BCA ke ShopeePay dengan mudah? Yuk, simak panduan praktisnya! Salah satu cara terbaik untuk mengisi saldo atau top up ShopeePay melalui rekening BCA menggunakan virtual account.

Virtual account sangat bermanfaat untuk berbagai pembayaran, seperti belanja produk atau mengisi saldo uang elektronik. Kelebihan utama dari virtual account adalah kemudahan dan kepraktisannya dalam melakukan transaksi digital.

Kini, Anda tak perlu khawatir lagi tentang bagaimana cara transfer BCA ke ShopeePay. Anda bisa mengutip langkah-langkahnya dari halaman bantuan Shopee untuk memudahkan proses transfer.

Dengan mengikuti panduan ini, Anda bisa melakukan transaksi dengan cepat dan aman. Dapatkan pengalaman berbelanja yang lebih menyenangkan dengan ShopeePay!

Cara Transfer BCA Ke Shopeepay

1. Instal Aplikasi Shopee dan Daftar ShopeePay

Langkah pertama yang perlu Anda lakukan adalah mengunduh aplikasi Shopee dari toko aplikasi di ponsel Anda. Setelah terpasang, buka aplikasi dan daftar atau masuk menggunakan akun Shopee Anda. Pastikan akun Anda sudah terverifikasi untuk dapat menggunakan ShopeePay.

2. Buka Menu ShopeePay

Setelah berhasil masuk ke akun Shopee Anda, cari dan pilih menu "ShopeePay" yang biasanya terletak di bawah bagian profil akun Anda.

3. Pilih Menu "Top Up"

Di dalam menu ShopeePay, Anda akan menemukan opsi "Top Up" atau "Isi Saldo". Ketuk menu tersebut untuk memulai proses pengisian saldo ShopeePay.

4. Pilih Metode Pembayaran

Setelah memilih menu "Top Up", Anda akan disajikan dengan beberapa pilihan metode pembayaran. Cari dan pilih "Transfer Bank".

5. Pilih Bank BCA Sebagai Sumber Dana

Selanjutnya, Anda akan diminta untuk memilih bank atau sumber dana yang akan digunakan untuk mengisi saldo ShopeePay. Pilih "Bank BCA" dari daftar pilihan yang tersedia.

6. Masukkan Jumlah yang Ingin Di-transfer

Setelah memilih Bank BCA, langkah selanjutnya adalah memasukkan jumlah uang yang ingin Anda transfer ke saldo ShopeePay Anda. Periksa kembali nominal yang Anda masukkan agar tidak terjadi kesalahan.

Editor : Fatiha Eros Perdana

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut