get app
inews
Aa Read Next : Cara Cicil Handphone di Shopee Tanpa DP, Mudah dan Cepat!

Cara Kirim Koin Shopee kepada Sesama Pengguna dan Tingkatkan Pengalaman Berbelanja

Kamis, 16 November 2023 | 17:06 WIB
header img
Cara kirim koin shopee kepada sesama pengguna di era digital membawa berbagai kemudahan, termasuk dalam hal berbelanja online.Foto:IDX Channel

BEKASI, iNewsBekasi.id - Cara kirim koin shopee kepada sesama pengguna di era digital membawa berbagai kemudahan, termasuk dalam hal berbelanja online. Shopee, sebagai platform terdepan di Asia Tenggara dan Taiwan, tidak hanya menawarkan produk dengan harga terjangkau tetapi juga memberikan pengalaman belanja yang mudah, aman, dan cepat.

Salah satu fitur yang menarik adalah kemampuan untuk mentransfer Koin Shopee kepada sesama pengguna dengan cepat dan sederhana. Dalam panduan ini, kita akan membahas langkah-langkah mudah untuk melakukan transfer Koin Shopee melalui aplikasi.

Sebelum memulai proses transfer Koin Shopee, pastikan kamu sudah memiliki akun Shopee dan aplikasi Shopee terpasang di perangkat kamu. Jika belum, kamu dapat mengunduh aplikasi Shopee melalui toko aplikasi ponsel kamu.

Cara Kirim Koin Shopee ke Sesama Pengguna

1. Buka Aplikasi Shopee dan Login

   Pertama-tama, buka aplikasi Shopee di perangkat kamu. Jika belum login, masukkan informasi akun kamu, baik menggunakan username dan password atau nomor ponsel tergantung pada opsi login yang kamu pilih.

2. Pilih Menu Chat

   Di sudut kanan atas aplikasi Shopee, kamu akan menemukan ikon chat. Klik ikon chat tersebut untuk memulai percakapan baru. Setelah itu, di bagian kanan bawah layar, klik kembali ikon chat untuk memulai percakapan dengan pengguna Shopee lain yang akan kamu kirimi Koin Shopee.

3. Cari Teman yang Akan Dikirimi Koin Shopee 

   Selanjutnya, masuk ke halaman teman Shopee. Gunakan kolom pencarian teman atau klik ikon orang dengan tkamu + untuk menemukan teman yang ingin kamu kirimi Koin Shopee. Setelah menemukan teman, buka halaman obrolan dengan mengklik ikon + dan pilih opsi koin.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut