get app
inews
Aa Read Next : Cara Kirim Koin Shopee kepada Sesama Pengguna dan Tingkatkan Pengalaman Berbelanja

Cara Transfer BCA ke ShopeePay Mudah dan Praktis

Selasa, 01 Agustus 2023 | 18:45 WIB
header img
Cara Transfer BCA ke ShopeePay Mudah dan Praktis. (Foto: Fatiha Eros Perdana/NetBekasi)

7. Konfirmasi Informasi dan Transfer

Setelah memasukkan jumlah yang ingin ditransfer, pastikan kembali bahwa informasi yang Anda masukkan benar. Jika sudah yakin, pilih "Konfirmasi" atau "Lanjutkan" untuk melanjutkan proses transfer.

8. Transfer Melalui Internet Banking atau ATM

Setelah melakukan konfirmasi, Anda akan diberikan petunjuk lebih lanjut mengenai cara melakukan transfer dari rekening Bank BCA ke nomor rekening ShopeePay. Anda bisa melakukan transfer melalui layanan internet banking atau ATM sesuai dengan petunjuk yang diberikan.

9. Tunggu Proses Verifikasi

Setelah transfer selesai, saldo ShopeePay Anda akan bertambah sesuai dengan jumlah yang telah Anda transfer. Biasanya, proses verifikasi memerlukan waktu beberapa menit hingga beberapa jam tergantung pada waktu transfer dan tingkat lalu lintas transaksi.

Sekarang Anda telah mengetahui cara transfer dari Bank BCA ke ShopeePay. Dengan memanfaatkan layanan pembayaran digital seperti ShopeePay, Anda dapat dengan mudah melakukan transaksi online dengan lebih praktis dan aman. Pastikan untuk selalu memeriksa informasi yang Anda masukkan saat melakukan transfer agar proses berjalan lancar. Selamat berbelanja dan bertransaksi dengan ShopeePay!

Editor : Fatiha Eros Perdana

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut