get app
inews
Aa Read Next : Dewi Perssik Komentari Keputusan Lady Nayoan Rujuk usai Diselingkuhi: Kalau Aku Tidak akan Kembali

Biodata Lady Nayoan, Aktris FTV Cantik yang Alami Kecelakaan dengan Rendy Kjaernett

Rabu, 02 Agustus 2023 | 23:31 WIB
header img
Biodata Lady Nayoan, Aktris FTV Cantik yang Alami Kecelakaan dengan Rendy Kjaernett. Foto: Instagram

JAKARTA, iNewsBekasi.id - Inilah biodata Lady Nayoan, aktris FTV cantik yang alami kecelakaan dengan Rendy Kjaernett. Insiden nahas tersebut terjadi di TOl Jati Bening pada 31 Juli 2023 setelah mereka menjalani konseling bareng pendeta.

Ketika kecelakaan terjadi, ibu tiga anak tersebut diketahui ada di satu mobil bersama sang suami. Rendy dikabarkan menyetir sendiri mobil tersebut dan mengalami luka-luka. Sedangkan Lady, mengalami lebam di beberapa bagian tubuhnya.

Biodata Lady Nayoan

Di luar kecelakaan iu, berikut biodata dan agama Lady Nayoan seperti dilansir dari Okezone. Wanita 32 tahun ini memulai debutnya sebagai seorang aktris dengan membintangi sinetron Khanza, pada 2008.

Berikutnya, Lady pernah terlibat dalam sederet TV series, seperti Heart Series 2, Gajah mada, Malaikat Tak Bersayap (2014), hingga Doa Emak (2011). Pada 2019, dia membintangi film perdananya, 11:11 Apa yang Kau Lihat?

Pada film bergenre horor besutan sutradara Andi Manoppo itu, Lady Nayoan berperan sebagai Dewi. Film tersebut berkisah tentang perjalanan ke sebuah pulau misterius bernama Tanjung Biru.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut