get app
inews
Aa Read Next : Usung Genre Thriller, Jo Yeo Jeong dan Jung Sung Il Bintangi Film Interview

6 Film Korea dengan Plot Twist Terbaik, Ada Parasite hingga Door Lock

Senin, 14 Agustus 2023 | 08:42 WIB
header img
Film Korea dengan plot twist terbaik. Foto: Parasite/CJ Entertainment

JAKARTA, iNewsBekasi.id - FIlm Korea dengan plot twist terbaik bisa Anda tonton untuk mengisi waktu luang. Uniknya, deretan film yang kami rekomendasikan ini punya alur mengejutkan dengan yang tak terduga.

Lantas, apa saja film Korea dengan plot twist terbaik? Dilansir dari Okezone, berikut ulasannya.

Film Korea dengan Plot Twist Terbaik

1. Forgotten

Film Forgotten yang dirilis pada 29 November 2017 merupakan film Korea dengan plot terbaik di urutan pertama.

Jin Seok (Kang Ha Neul) kehilangan saudara laki-lakinya setelah diculik oleh sekelompok pria. Namun, ketika saudaranya kembali setelah 19 hari, ia tak memiliki ingatan dan berbagai peristiwa aneh pun terjadi. Jin Seok mulai meragukan apakah laki-laki yang kembali itu benar-benar saudaranya.

2. Parasite

Dirilis pada 2019, film Parasite mengisahkan perjalanan Choong Sook (Jang Hye Jin), seorang Asisten Rumah Tangga (ART) yang bekerja di kediaman pasangan kaya, Park Yeon Kyo (Cho Yeo Jeong) dan Park Dong Ik (Lee Sun Kyun).

Namun, rasa tamak menggiring Choong Sook untuk membawa suami dan anak-anaknya masuk ke rumah ini dengan dalih menjadi sopir dan guru les. Sayangnya, mereka tak mengetahui bahwa ada individu lain yang bersembunyi di dalam rumah ini. Selain pemain utama, film ini juga menampilkan Song Kang Ho, Choi Woo Shik, dan Park So Dam.

3. The Call

Film Korea dengan plot twist terbaik selanjutnya adalah The Call. Dirilis pada 27 November 2020 dan disutradarai oleh Lee Chung Hyeon, film ini mengisahkan dua perempuan yang berbagi rumah yang sama, namun terpisah oleh 20 tahun waktu.

Seo Yeon (Park Shin Hye) tiba-tiba menerima telepon dari Young Sook (Jeon Jong Seo), yang mengklaim bahwa dirinya disiksa oleh ibu kandungnya. Penyelidikan mengungkap fakta bahwa Young Sook sebenarnya menghuni rumah yang sama, tetapi di tahun 1999.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut