get app
inews
Aa Read Next : Jadwal Operasional LRT Jabodebek Selama Libur Lebaran 2024 Beserta Tarif, Cek di Sini

Dananjaya Pegawai KAI Tersangka Teroris, Densus Sita Senjata Serbu Laras Panjang hingga Laptop

Senin, 14 Agustus 2023 | 19:01 WIB
header img
Rumah pegawai KAI tersangka teroris Dananjaya Erbening (28) ditemukan berang bukti senjata serbu laras panjang, pistol,  buku dan perangkat elektronik seperti laptop, komputer, dan kamera. Foto: Jonathan

BEKASI, iNewsBekasi.id - Rumah pegawai KAI tersangka teroris Dananjaya Erbening (28) ditemukan berang bukti senjata serbu laras panjang, pistol,  buku dan perangkat elektronik seperti laptop, komputer, dan kamera.

Detasemen Khusus (Densus) 88 Anti Teror Polri berhasil menangkap Dananjaya Erbening di Perumahan Pesona Anggrek Harapan, Blok B 7, RT 7 RW 27, Kelurahan Harapan Jaya, Bekasi Utara. Polisi telah melakukan pemantauan terhadap aktivitas Dananjaya selama satu pekan terakhir.

Bendahara RT setempat yang bernama Agung mengungkapkan bahwa pihak kepolisian awalnya menunjukkan foto Dananjaya kepada Agung. Pada saat itu, polisi meminta izin untuk melakukan pengawasan.

"Polisi sudah mengawasinya selama sekitar dua minggu, mereka mendapatkan izin untuk melakukan pengawasan," kata Agung pada Senin (14/8/2023).

Agung menjelaskan bahwa pengawasan dilakukan di pos satpam yang berada tepat di depan rumah Dananjaya. Jarak antara pos satpam dan lokasi yang diamati tidak lebih dari lima meter.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut