get app
inews
Aa Read Next : Hasil Final FIBA World Cup 2023: Tumbangkan Serbia, Jerman Sukses Rengkuh Gelar Juara Perdana

Jadwal Siaran Langsung iNews TV FIBA World Cup 2023 Hari Ini: Laga Besar Kanada vs Prancis!

Jum'at, 25 Agustus 2023 | 14:28 WIB
header img
Timnas Basket Kanada akan menghadapi Timnas Basket Prancis di FIBA World Cup 2023 yang dapat Anda saksikan langsung di iNews. Foto: Instagram/@sportsnet

JAKARTA, iNewsBekasi.id - Simak jadwal siaran langsung FIBA World Cup 2023 hari ini, Jumat (25/8/2023), yang bakal disiarkan iNews. Ada big match antara Timnas Basket Kanada melawan Timnas Basket Prancis di Indonesia Arena, Jakarta.

Adapun tiga negara ditunjuk jadi tuan rumah FIBA World Cup 2023, yaitu Filipina, Indonesia dan Jepang. Filipina kebagian menggelar seluruh laga di Grup A, B, C, dan D. Sementara itu, Indonesia kedapatan Grup G dan H. Jepang juga menggelar laga fase Grup E serta F

FIBA World Cup 2023 dijadwalkan pada 25 Agustus sampai 10 September nanti. Namun sayangnya, Indonesia cuma kebagian jatah dua fase grup plus babak kedua saja.

Pada Jumat (25/8/2023), Jakarta bakal menggelar dua laga di Indonesia Arena. Timnas Basket Latvia dijadwalkan melawan Timnas Basket Lebanon sekira pukul 16.15 WIB.

Selanjutnya, Big Match tersaji di lokasi yang sama pada malam hari. Dua tim bertabur bintang, yakni Timnas Basket Prancis dan Timnas Basket Kanada, akan berhadapan pada Jumat (25/8/2023) pukul 20.30 WIB.

Sejumlah bintang NBA akan tampil pada laga big match tersebut. Di kubu Prancis, ada Nicolas Batum (LA Clippers) serta Rudy Gobert (Minnesota Timberwolves).

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut