get app
inews
Aa Read Next : Kronologis 2 Pekerja Tewas saat Bersihkan Bak Kontrol di Meikarta Cikarang

Pelajar MTsN di Blitar Tewas Diduga Dianiaya Teman Sekolahnya

Jum'at, 25 Agustus 2023 | 20:22 WIB
header img
Ilustrasi penganiayaan. (Foto: Ist)

BLITAR, iNewsBekasi.id – Seorang siswa Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 1 Kunir, Kecamatan Wonodadi, Kabupaten Blitar, Jawa Timur, tewas di ruang kelas diduga dianiaya teman sekolahnya, Jumat (25/8/2023) siang.

Sebelum tewas di UKS, korban yang merupakan warga Desa Kunir Kecamatan Wonodadi, Kabupaten Blitar, diduga dihajar. Dalam keadaan tak berdaya bocah laki-laki itu dipukul dan ditendang berkali-kali.

"Iya meninggal dunia. Kabar yang saya terima korban dipukul dan ditendang berkali-kali dan tidak melawan," ujar Kepala Desa Kunir Bastoni alias Abas kepada MPI, Jumat (25/8/2023), seperti dikutip dari Okezone.com.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, aksi perundungan fisik itu terjadi di ruang kelas. Korban yang berada di dalam kelas, tiba-tiba diserang pelaku. Belum diketahui pasti apa yang menjadi motif pelaku sehingga nekat melakukan aksi kekerasan.

Belum diketahui pasti, saat kekerasan terjadi di mana posisi siswa lain dan guru MTsN Kunir. Informasi lain yang beredar, pelaku diduga lebih dari satu siswa. Kabarnya, kematian korban diduga akibat dikeroyok.

Editor : Aditya Nur Kahfi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut