get app
inews
Aa Read Next : Jakarta Banjir dan Macet Total, Sahroni Sentil Pj Gubernur DKI Heru Budi

Rekomendasi 7 Tempat Makan View Laut di Jakarta, Cocok Untuk Lihat Sunset Bersama Sang Kekasih!

Kamis, 20 Januari 2022 | 06:15 WIB
header img
Daftar Tempat Makan dengan View Laut di Jakarta. (Foto: Instagram/@segarrajakarta)

JAKARTA, iNews.id - Daftar tempat makan dengan view laut di Jakarta ini bisa jadi referensi kamu dalam menghabiskan waktu liburan bersama teman-teman, kekasih maupun keluarga.

Restoran dengan view laut ini cocok banget dikunjungi di sore hari untuk melihat fenomena matahari tenggelam alias sunset.
 
Penasaran apa saja tempat makan yang punya view laut? Berikut rekomendasi tempat makan yang punya view laut di Jakarta yang sudah dirangkum iNewsBekasi, Kamis (20/1/2022).

1. Sea Side Suki


Tempat Makan View Laut di Jakarta. (Foto: @seasidesuki_ancol/Instagram)

Sea Side Suki ini menjadi salah satu restoran romantis berada ditepi pantai. Jadi untuk kalian yang ingin menikmati sunset yang cantik, dan suasana romantis Sea Side Suki ini rekommended banget untuk kalian kunjungi. Restoran ini terletak di Jalan Pantai Indah, Pademangan Ancol dengan jam operasional 11.00-22.00 WIB. 

Untuk menu yang ada di Sea Side Suki ini berkonsep All You Can Eat, dan Sea Side Suki ini adalah restoran Thailand yang menawarkan beraneka hidnagan khas Thailand. Jadi untuk kalian pencinta hidangan khas Thailand wajib banget nih mampir ke Sea Side Suki, dan suasana nyaman di Sea Side Suki ini juga bikin siapa aja betah berlama-kama ditempat ini.

2. Jetski Cafe


Tempat Makan View Laut di Jakarta. (Foto: @jetskicafe/Instagram)

Jetski Cafe menjadi salah satu cafe kekinian yang menawarkan pemandangan laut yang indah, dan udara yang sejuk. Jetski Cafe ini juga memiliki interior yang nyaman, dan dilengkapi dengan lampu-lampu yang cantik membuat siapa aja betah berlama-lama ditempat ini. Untuk menu di Jetski Cafe ini ada beraneka hidangan western, asia, dan nusantara. 

Namun, salah satu menu yang terkenal di Jetski Cafe ialah sup kepala ikannya yang gurih, dan bikin nagih. Nah, tunggu apalagi yuk guys mampir ke Jetski Cafe untuk menikmati indahnya pemandangan pantai dengan gemuruh ombak yang membuat pikiran kalian rileks, dan fresh. Oh ya, restoran ini berada di Jalan Pantai Mutiara, Pluit, dengan jam operasional 08.00-21.00 WIB.

3. The Pier By Kalaha


Tempat Makan View Laut di Jakarta. (Foto: Instagram)

The Pier By Kalaha ini menjadi salah satu restoran yang berada dipinggir pantai, dan menawarkan pemandangan gemerlap lampu kota yang indah pada malam hari. The Pier By Kalaha ini adalah restoran yang memiliki bangunan sederhana dengan interior kayu, dan menu-menu yang ada di The Pier By Kalaha juga lezat loh! 

Jadi kalian bisa menikmati beraneka hidangan western, dan asia yang lezat. Namun yang paling disukai wisatawan saat berada di The Pier By Kalaha ialah hidangan steak, dan seafood nya yang lezat, Selain itu The Pier By Kalaha juga menawarkan dessert yang beragam. Restoran ini berada di Pondok Putri Duyung 7 Taman Impian Jaya Ancol dengan jam operasional 09.00-00.00 WIB.

Editor : Aditya Nur Kahfi

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut