get app
inews
Aa Read Next : Camat Bekasi Selatan Apresiasi Kehadiran Klinik ICHC

Yupi Hadirkan Wahana Rainforest Ada di Revo Mall Bekasi, Yuk Ajak Anak-anak Rasakan Keseruanya

Sabtu, 02 September 2023 | 21:25 WIB
header img
Ada wahana menarik dan menantang dan disukai keluarga dan anak-anak.  Wahana tersebut bernama Wahana Rainforest di lantai UG, Revo Mall Bekasi, yang terletak di Jalan Ahmad Yani, Bekasi Selatan. Foto: IST

BEKASI, iNewsBekasi.id - Ada wahana menarik dan menantang dan disukai keluarga dan anak-anak.  Wahana tersebut bernama Wahana Rainforest di lantai UG, Revo Mall Bekasi, yang terletak di Jalan Ahmad Yani, Bekasi Selatan.

Wahana ini disiapkan Yupi, produsen permen gummy yang digemari anak-anak mulai 5 Agustus hingga 30 September 2023 mendatang.

Menurut Addyono H. Koloway, Marketing Communication Manager PT. Yupi Indo Jelly Gum, Yupi Rainforest adalah tempat bermain anak-anak yang diadakan oleh Yupi. Tempat ini menawarkan beragam pengalaman petualangan yang seru dan menarik bagi para pengunjung.

"Tempatnya berlokasi tepat di depan pintu masuk Revo Mall Bekasi. Ini memungkinkan pengunjung yang datang untuk segera melihat Yupi Rainforest secara langsung," ujarnya pada Sabtu (2/9/2023).

Dengan pembelian produk Yupi senilai minimal Rp25 ribu, pengunjung akan secara otomatis mendapatkan akses masuk ke berbagai wahana di Yupi Rainforest.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut