get app
inews
Aa Read Next : Diduga Korsleting Listrik, 5 Kios Pedagang Pasar Lama Cikarang Bekasi Terbakar

Polisi Ringkus Pengemudi Lawan Arah yang Sebabkan Tabrakan beruntun di Tol MBZ

Sabtu, 09 September 2023 | 21:19 WIB
header img
Tabrakan beruntun yang melibatkan 7 kendaraan terjadi di Jalan Tol Layang Mohammed bin Zayed (MBZ) KM 25 arah Cikampek, Bekasi pada Sabtu (9/9/2023) pagi. Foto: Istimewa

BEKASI, iNewsBekasi.id - Kecelakaan beruntun yang melibatkan tujuh kendaraan terjadi di Jalan Tol Layang Mohammed bin Zayed (MBZ) KM 25 arah Cikampek, Bekasi pada Sabtu (9/9/2023) pagi. Saat ini polisi telah menangkap pengendara mobil lawan arah penyebab kecelakaan tersebut.

"Pelaku sudah diserahkan ke Satlantas Polres Bekasi. Inisial GDW 29 tahun," kata Kepala Induk PJR Tol Jakarta-Cikampek Kompol Rikky Akmaja, Sabtu (9/9/2023).

Dia menuturkan pihaknya sudah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) yang kemudian kasus ini diserahkan ke Polres Metro Bekasi. Pelaku juga masih dimintai informasi lebih jauh guna mendapatkan titik terang terkait peristiwa ini.

"Betul kendaraan Yaris hitam tiba-tiba melawan arah belum diketahui penyebabnya, saat ini masih didalami oleh Satlantas Polres Bekasi," katanya.

Akibat kecelakaan ini, sebanyak 3 orang dilarikan ke rumah sakit (RS). Seluruh kendaraan yang terlibat kecelakaan juga sudah diamankan agar arus lalu lintas Jalan Layang Tol MBZ kembali normal.

"Sebanyak 7 kendaraan yang terlibat, dengan korban 1 luka berat dan 2 luka ringan dievakuasi ke RS Siloam Bekasi," katanya.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut