get app
inews
Aa Read Next : Kencan dengan Vittoria Ceretti, Leonardo DiCaprio Resmi Berpacaran?

Tak Gengsi! 6 Artis Hollywood Ini Sering Naik Transportasi Umum, Ada Rihanna hingga Bradley Cooper

Sabtu, 16 September 2023 | 16:24 WIB
header img
Sederet artis Hollywood sering naik transportasi umum. Salah satunya adalah Rihanna yang tidak gengsi menggunakan kereta bawah tanah meski terkenal. Foto: Stars Insider

JAKARTA, iNewsBekasi.id - Ada beberapa artis Hollywood sering naik transportasi umum menarik untuk dibahas.

Deretan artis Hollywood yang sering naik transportasi umum ini terlihat menikmati perjalanan menuju tujuan mereka. Terlebih, para artis ini berbaur dengan penumpang lainnya walau dikenal luas.

Mereka tidak ragu duduk bersebelahan dengan penumpang lain atau menunggu transportasi umum bersama. Hal ini pun bikin artis Hollywood tersebut terkesan jauh dari kemewahan.

Artis Hollywood Sering Naik Transportasi Umum

Adapun deretan artis Hollywood yang sering naik transportasi umum seperti dilansir dari Stars Insider melalui SINDONews:

1. Rita Ora

Rita Ora pernah tertangkap kamera di Stasiun St Pancras di London, Inggris. Dirinya bahkan terlihat menundukkan kepalanya ketika berada di stasiun tersebut.

2. Angelina Jolie

Selanjutnya artis yang rutin menggunakan transportasi umum terus melakukan hal tersebut bahkan selama pandemi yakni Angelina Jolie. Dia tertangkap kamera menggunakan masker dan memakai kereta bawah tanah di Washington DC dalam perjalanannya ke Capitol.

3. Rihanna

Rihanna terlihat naik kereta bawah tanah di London. Kala itu, penyanyi asal Barbados ini akan menghadiri ajang penghargaan bergengsi, BRIT Awards pada 2012.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut