get app
inews
Aa Read Next : Mulai Pulih, Lady Nayoan Bersyukur Dirinya Bisa Selamat dari Maut: Semua Ini Mukjizat Tuhan

Teman Lama Tiba-Tiba Datang Pinjam Rp100 Juta, Raffi Ahmad Langsung Keringat Dingin

Minggu, 17 September 2023 | 12:10 WIB
header img
Raffi Ahmad. Foto: Instagram

JAKARTA, iNewsBekasi.id - Raffi Ahmad mengaku sering jadi sasaran temqannya untuk pinjam uang. Salah satunay teman-teman lamanya yang telah lama tak bertemu, tetapi tiba-tiba menghubunginya.

Raffi sadar betul hal ini adalah konsekuensi dirinya yang kerap membantu teman yang sedang membutuhkan. Walau begitu, bukan berarti suami Nagita Slavina ini selalu dapat membantu.

Terlebih apabila uang yang dipinjam dalam jumlah fantastis, yaitu Rp100 juta. Karena itu, ayah Rafathar Malik Ahmad dan Rayyanza Malik Ahmad ini mengaku selalu keringat dingin saat mendengar hal tersebut.

"Ada orang sudah lama nggak ketemu tiba-tiba dateng, 'A ini a lagi butuh. Ada Rp100 juta nggak?'," kata Raffi dikutip dari salah satu tayangan di YouTube, Sabtu (16/9/2023).

"Buset Rp100 juta dalam hati gua. Waduh gua juga kan bantu misalnya lihat juga. Misal minjem Rp100 juta kan gue juga agak keringat dingin," sambungnya.

Tidak hanya Rp100 juta, Raffi mengaku ada temannya yang secara terang-terangan meminjang uang Rp200 juta hingga Rp300 juta. Meski kaget dengan sikap teman lamanya itu, namun sang Sultan Andara ini tetap memberikan bantuan.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
gaada
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut