get app
inews
Aa Read Next : Sedakah Itu Mencegah Kejahatan, Yayasan Humaniora Rumah Kemanusiaan: Berlomba dalam Kebaikan

Kunjungi Aktor Dorman Borisman Alami Stroke, Eddie Karsito: Belajar Melihat, Mendengar dan Merasakan

Kamis, 21 September 2023 | 16:25 WIB
header img
Aktor senior Dorman Borisman mengalami stroke dan gangguan pada ingatannya. Tampak sedang dikunjungi pegiat seni Eddie Karsito. Foto: Ist

JAKARTA, iNewsBekasi.id - Aktor senior Dorman Borisman mengalami stroke dan gangguan pada ingatannya. Pegiat seni Eddie Karsito dan Indri Retno Putranti berkesempatan menemui Dorman Borisman di kediamannya di Kelurahan Dukuh, Kramat Jati, Jakarta Timur, pada hari Kamis (21/09/2023).

Eddie Karsito yang juga aktif di Sanggar Humaniora mengaku sengaja bersilaturahim dengan senior sekaligus gurunya dalam menimba ilmu seni dan peran. 

Dorman Borisman dalam penggalan film Pintar-Pintar Bodoh bersama Warkop DKI. Foto: Youtube 

"Kami tidak ingin mengatakan bahwa saudara kita sedang sakit, tetapi lebih tepatnya ia sedang tidak dalam keadaan sehat yang optimal. Setelah beberapa kali menjalani perawatan di Rumah Sakit Harapan Bunda Pasar Rebo, Jakarta Timur. Dorman membutuhkan perhatian khusus," ujar Eddie Karsito.

Dorman mengalami stroke dan mengalami gangguan pada ingatannya. Terkadang, dia memerlukan teman untuk berbicara dengannya agar ingatannya dapat pulih.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut