get app
inews
Aa Read Next : Mulai Pulih, Lady Nayoan Bersyukur Dirinya Bisa Selamat dari Maut: Semua Ini Mukjizat Tuhan

Adik Perempuan Verrel Bramasta Jadi Korban Bully di Sekolah, Mata Dilempar Batu hingga Bengkak

Sabtu, 23 September 2023 | 16:59 WIB
header img
Verrel Bramasta. Foto: Ist

JAKARTA, iNewsBekasi.id - Verrel Brasmata meluapkan emosinya karena adiknya, Vania Althabina jadi korban bully di sekolah. Kabar ini pun disampaikan Verrel lewat unggahan di Instagram pribadinya.

Dalam postingan itu, Verrell menuturkan sang adik menjadi korban bully yang dilakukan teman sekolahnya. Bahkan, mata Vania dilempar batu hingga menyebabkan bengkak.


Foto: Instagram Stories Verrell Bramasta

Foto: Instagram Stories Verrell Bramasta

 

Hal tersebut pun terlihat dari foto Vania yang diunggah Verrell di Instagram Stories. Aktor 27 tahun itu pertama kali mengetahui kabar tersebut dari grup WhatsApp keluarganya. Melalui tangkapan layar grup chat tersebut, Verrel kaget dan sedikit emosi.

Putra Venna Melinda itu merasa miris dengan perilaku bullying yang saat ini sudah dilakukan sejak usia dini dengan alibi hanya candaan semata.

"Miris ketika mengetahui bahwa physical bullying sekarang bisa terjadi bahkan sedini pendidikan sekolah dasar. Sedih ketika mengetahui bahwa adik-adik kita sekarang suka kelewatan batas ketika 'bercanda'," ungkap Verrell Bramasta dikutip dari Instagram pribadinya, Sabtu (23/9/2023).

Dalam unggahan yang sama, Verrell mengimbau agar orang tua menanamkan nilai-nilai moral kepada anak-anaknya sejak dini. Termasuk perilaku untuk menghormati sesama.

"Tolong untuk orang tua, mari kita budidayakan perilaku-perilaku yang lebih menghormati terhadap sesama, terutama ditanamkan kepada anak-anak kita," kata Verrell.

"Bayangkan perasaan sedih saya ketika melihat adik perempuan saya pulang sekolah dalam kondisi seperti ini," sambungnya.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut