get app
inews
Aa Read Next : Mulai Pulih, Lady Nayoan Bersyukur Dirinya Bisa Selamat dari Maut: Semua Ini Mukjizat Tuhan

Adik Perempuan Verrel Bramasta Jadi Korban Bully di Sekolah, Mata Dilempar Batu hingga Bengkak

Sabtu, 23 September 2023 | 16:59 WIB
header img
Verrel Bramasta. Foto: Ist

Verrell begitu sedih saat Vania akhirnya berani menceritakan apa yang menimpanya. Dia juga mengimbau agar orang tua bisa memberikan pengertian kepada anak-anaknya bagaimana cara berinteraksi dengan teman sebaya, termasuk batasan ketika bercanda.

"Sebagai pengingat bagi sesama orang dewasa / orang tua di luar sana, harap lebih berhati-hati dalam mengawasi anak-anak Anda, terutama dalam cara mereka berinteraksi dengan teman sekolahnya. Harus ada batas yang jelas antara bercanda dan penindasan fisik," jelas Verrell.

Terlebih menurut Verrell, anak-anak adalah cerminan dari generasi penerus bangsa. Sehingga karakter terbaik harus ditanamkan dalam diri mereka.

"Adik perempuan saya adalah contoh dalam hal ini, dan saya berharap hal seperti ini tidak akan terjadi lagi. Jadi saya mengimbau tidak hanya orang tua tetapi juga guru rumah tangga untuk menjaga anak-anak kita dengan lebih sadar sehingga mereka dapat menjadi individu terbaik dan menampilkan yang terbaik. Karakter sebagai generasi penerus negeri ini," tandasnya.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut