get app
inews
Aa Read Next : Anya Geraldine Buka Lowongan Personal Asisten Digaji Rp30 Juta, Kriteriat Harus Mirip Ariel NOAH

10 Fakta Menarik Anya Geraldine, Salah Satunya Punya Bisnis Ternak Bebek dan Lele

Kamis, 27 Januari 2022 | 06:00 WIB
header img
Fakta Anya Geraldine pemain serial Layangan Putus. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Fakta selebgram Anya Geraldine belakangan ini banyak dicari orang. Pasalnya, nama Anya Geraldine kini tengah naik daun, di mana perannya jadi seorang pelakor di series Layangan Putus.

Anya Geraldine adalah selebgram yang hits melalui media sosial Instagram sejak tahun 2016. Wanita berumur 26 tahun tersebut di tahun 2016 sempat menghebohkan netizen dengan videonya dengan sang kekasih. 

Video tersebut berisi dirinya yang sedang berpacaran dengan gaya kebarat-baratan. Video tersebut membuat Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) turun tangan.

Dilansir dari berbagai sumber via celebrities.id, berikut rangkuman fakta menarik Anya Geraldine, pemeran Lidya si pelakor pada serial Layangan Putus:

1. Sarjana

Anya Geraldine adalah sosok wanita yang tidak melupakan pentingnya pendidikan. Wanita bernama asli Nur Amalina Hayati tersebut berhasil meraih gelar sarjananya pada tahun 2020. 

Sarjana Ilmu Komunikasi berhasil dicapai di Kalbis Institute dengan nilai B. Anya sempat membagikan capaiannya tersebut melalui Instagramnya.

2. Sekolah Modeling

Fakta menarik Anya Geraldine yang berikutnya adalah dirinya diketahui pernah mengikuti sekolah modeling. Kimmy Jayanti School merupakan sekolah yang dipilih oleh Anya untuk mengembangkan bakat modelingnya.

Sekolah tersebut memperhalus jalan Anya untuk masuk ke dunia hiburan. Pada tahun 2016, Anya Geraldine pun sukses menjadi juara di Gading Model Search. 

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut