get app
inews
Aa Read Next : Anya Geraldine Buka Lowongan Personal Asisten Digaji Rp30 Juta, Kriteriat Harus Mirip Ariel NOAH

10 Fakta Menarik Anya Geraldine, Salah Satunya Punya Bisnis Ternak Bebek dan Lele

Kamis, 27 Januari 2022 | 06:00 WIB
header img
Fakta Anya Geraldine pemain serial Layangan Putus. (Foto: Instagram)

8. Peternak Lele dan Bebek

Anya Geraldine secara mengejutkan mengakui dirinya terjun di dunia peternakan. Peternakan yang dirinya rintis yakni adalah ikan Lele dan Bebek. 

Anya beranggapan sumber penghasilannya selain Paid Promote dan Endorse adalah bisnis kecil- kecilannya tersebut.

Hal ini diketahui saat Anya Geraldine menjadi bintang tamu di Youtube Arief Muhammad. Video tersebut menunjukkan bahwa Anya Geraldine punya peternakan lele dan bebek.

9. Brand Bisnis

Anya Geraldine terus melebarkan sayapnya ke berbagai bisnis. Dunia vape juga kehadiran produknya yakni liquid Trippie Lucid Marble yang banyak diminati oleh pengguna cape.

Selain liquid, Anya Geraldine juga memiliki brand kosmetik yang diberi nama A Girl. Produk kosmetik tersebut adalah lipstik dan juga menjadi salah satu brand yang banyak dicari.

10. Ibu dan Adik

Anya Geraldine diketahui tinggal bersama sang ibu dan adik laki-lakinya. Kabarnya kedua orangtua Anya telah lama bercerai dan mengharuskan dirinya hanya tinggal bersama ibu dan adiknya.

Momen mengharukan keluarga Anya adalah saat Idul Fitri disaat pandemi Covid-19 di tahun 2020 yang dimana dirinya sangat berharap dapat berkumpul bersama keluarganya.

Itulah rangkuman dari fakta menarik Anya Geraldine, sosok Lidya di serial Layangan Putus yang dapat celebrities.id sajikan. Semoga Bermanfaat.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut