get app
inews
Aa Read Next : Jakarta Banjir dan Macet Total, Sahroni Sentil Pj Gubernur DKI Heru Budi

HIPMI Jaya Gelar Diklatda 2023, Usung Topik Sinergi Strategis  Pengusaha Muda Jakarta

Sabtu, 28 Oktober 2023 | 07:31 WIB
header img
HIPMI Jaya menggelar Diklatda 2023, mengusung topik Sinergi Strategis  Pengusaha Muda Jakarta. Foto: Ist

JAKARTA, iNews.id - Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Jakarta (HIPMI Jaya) telah mengadakan kegiatan Pendidikan dan Pelatihan Daerah (Diklatda) dengan tema "Sinergi Strategis Pengusaha Muda Jakarta: Menuju Indonesia Emas 2045 melalui Hilirisasi dan Pembangunan Berkelanjutan".

Kegiatan berlangsung selama satu hari di Fairmont Hotel Jakarta, diikuti oleh 300 peserta yang merupakan anggota baru HIPMI JAYA angkatan 2022. Topik yang dibahas dalam Diklatda sejalan dengan visi pemerintah untuk mencapai Indonesia Emas 2045, dengan fokus pada pembangunan hilirisasi dan konsep keberlanjutan. 

Diharapkan bahasan dalam Diklatda mampu mengatasi tantangan yang dihadapi oleh pengusaha muda di tengah perkembangan Revolusi Industri 4.0 dan Smart Society 5.0.

Diklatda HIPMI JAYA diadakan setiap tahun, terutama untuk anggota yang berminat menjadi bagian dari kepengurusan di tingkat Badan Pimpinan Daerah (BPD) atau Badan Pimpinan Cabang (BPC) di wilayah provinsi DKI Jakarta. 

Tujuannya adalah memberikan pemahaman yang lebih baik kepada kader pengusaha muda, membantu mereka mengembangkan potensi diri, menggali pengalaman, menciptakan inovasi, dan berkontribusi nyata dalam percepatan pembangunan ekonomi Indonesia.

Miska Lail, Ketua Pelaksana Panitia kegiatan Diklatda HIPMI Jaya 2023, mendorong peserta untuk belajar dan berkarya sebaik mungkin dengan menggunakan pembekalan berbasis "smart execution." 

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut