get app
inews
Aa Read Next : Pakar Hukum Universitas Pancasila Berikan Masukan untuk Menlu Pidato di Mahkamah Internasional

Fakultas Teknik Universitas Pancasila Tawarkan Sejumlah Keunggulan 

Minggu, 30 Januari 2022 | 06:06 WIB
header img
Universitas Pancasila. (Foto: Dok)

JAKARTA, iNews.id - Wakil Dekan Fakultas Teknik Universitas Pancasila (FTUP) Dr. Ir. Dwi Rahmalina, MT, mengatakan kuliah di Universitas Pancasila, khususnya Fakultas Teknik memiliki keunggulan lain.

"FTUP memiliki EDU-TECHNO PARK sebagai etalase produk tekhnologi dan mengedepankan riset berbasis SDGs dan Green Campus," kata Dwi Rahmalina dalam keterangan tertulisnya, Sabtu.  

Fakultas Teknik Universitas Pancasila tidak hanya daring yang dilakukan, tetapi para mahasiswa juga mendapatkan praktikum secara luring untuk menunjang teori yang telah didapat.

Pelaksanaan program luring menjadi hal yang istimewa bagi mahasiswa Fakultas Teknik Universitas Pancasila, karena para mahasiswa mendapat fasiltas Swab Antigen sebelum menjalankan kegiatan belajar mengajar luring sesuai prokes yang berlaku. 

Selain itu FTUP juga menyediakan Beasiswa Prestasi Akademik untuk pogram Unggulan, dengan Kampus Merdeka (MBKM), dengan hak sebanyak 20 SKS untuk belajar di luar program studi antara lain Pertukaran mahasiswa merdeka.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Bekasi di Google News
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut