get app
inews
Aa Read Next : Front One Budget Hotel Bekasi Rayakan Hut ke-3, Penawaran Istimewa Disiapkan

Nasi Uduk Menu Sarapan Ganjar Pranowo, Disantap Bersama Warga di Pasar Proyek Lama Kota Bekasi

Sabtu, 16 Desember 2023 | 09:19 WIB
header img
Nasi uduk menjadi menu sarapan Ganjar Pranowo, calon Presiden nomor urut 3 dan disantap bersama masyarakat di Pasar proyek lama, Kota Bekasi, Jawa Barat, pada Sabtu (16/12/2023) Foto: Irfan

BEKASI, iNewsBekasi.id - Nasi uduk menjadi menu sarapan Ganjar Pranowo, calon Presiden nomor urut 3 dan disantap bersama masyarakat di Pasar proyek lama, Kota Bekasi, Jawa Barat, pada Sabtu (16/12/2023) setelah melakukan lari pagi di alun-alun. Ia terlihat dikelilingi oleh ratusan pendukung yang begitu memujanya.

Didukung oleh partai Perindo, Ganjar terlihat menikmati nasi uduk sembari ditemani Walikota Bekasi, Tri Adhianto Tjahyono. Masyarakat ikut serta menyaksikan mereka sarapan bersama. Saat makan, Ganjar dan Tri terlihat berbincang-bincang. Ganjar juga dengan ramah merespons pendukungnya beberapa kali.

Antusiasme masyarakat terhadap Ganjar tak surut sedikit pun di tengah-tengah sarapan. Mereka terus memberikan dukungan dengan lantang, menyebut, "Pak Ganjar Presiden, Presidenku Pak Ganjar." Meskipun rendah hati, Ganjar terlihat bahagia menerima sambutan hangat dari pendukungnya. Ia terus tersenyum, sesekali memberi salam, dan mengangkat tangannya sebagai ungkapan terima kasih.

Pada saat yang sama, dua pengamen jalanan, seorang perempuan dan seorang lelaki dengan gitar, mendekati Ganjar. Mereka mengiringi sarapan Ganjar dengan lagu-lagu mereka.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut