get app
inews
Aa Read Next : Sebuah Bus Transjakarta Tabrak Beton Separator Jalan di Palmerah

Mobil Elf Koni Kota Bekasi terbakar di Cipularang

Selasa, 26 Desember 2023 | 13:25 WIB
header img

Purwakarta, InewsBekasi.id- Mobil Minibus ELF bertuliskan Koni Kota Bekasi terbakar di ruas Tol Cipularang KM 85.600, atau sekitar wilayah Jatiluhur, Purwakarta, Jawa Barat.

Dari sejumlah video amatir yang direkam pengguna jalan dan polisi, terlihat terbakar di jalur A atau jalur dari arah Jakarta menuju bandung. Dan sesekali terdengar suara ledakan dari mobil minibus bernomor polisi W 7192 US INI, sehingga dalam sekejap dipenuhi kobaran api.

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Purwakarta, Juddy Herdiana mengatakan, mobil elf berpenumpang 18 orang terbakar di ruas di Tol Cipularang kilometer 85 tepat di wilayah Jatiluhur, Kabupaten Purwakarta.

"Peristiwa itu terjadi sekira pukul 09.00 WIB. Diduga terjadi akibat terbakarnya kampas kopling mobil elf tersebut," Ungkap Juddy, Selasa (26/12/2023).

Rudi (41) pengemudi Elf yang kendaraannya terbakar menyebut, jumlah penumpang itu ada 17 orang, 15 diantaranya dewasa dua orang anak-anak. "Alhamdulillah selamat semua," singkatnya.

Terpisah, menanggapi peristiwa tersebut salah satu pengurus Koni Kota Bekasi, Lian mengakui, pihaknya tak tahu mobil yang terbakar itu milik Koni Kota Bekasi. "Koni nggak ada (mobil) lagi," singkatnya.

Sementara itu, Ketua Koni Kota Bekasi, Tri Adhianto saat dihubungi belum berikan tanggapan apapun kepada Inews.id Bekasi.

Editor : M Hary Fauzan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut