get app
inews
Aa Read Next : Politisi Golkar Nofel Saleh Hilabi Daftar Jadi Bakal Calon Wali Kota Bekasi Melalui PKB

Nofel dan Senior Golkar Gelar Doa Awal Tahun dan Silahturahmi Kemenangan Pileg 2024

Kamis, 11 Januari 2024 | 18:51 WIB
header img
Nofel dan senior Golkar Kota Bekasi gelar doa awal tahun dan silaturahmi kemenangan Pileg 2024. Foto/M Hary Fauzan/Dok
BEKASI, iNews.id- Calon legislatif (caleg) DPR RI nomor urut 3 daerah pemilihan (dapil) VI Kota Bekasi - Kota Depok Partai Golkar, Nofel Saleh Hilabi menggelar kegiatan doa bersama awal tahun dan kemenangan Partai Golkar, serta silaturahmi bersama senior dan sesepuh partai, Kamis (11/1/2024).
 
Turut hadir mantan Dewan Pertimbangan (Wantim) DPD Partai Golkar Kota Bekasi Abdul Manan, anggota DPRD Kota Bekasi Komarudin, dan para senior dan kader dari Partai berlambang pohon beringin.
 
Dalam sambutannya, Nofel Saleh Hilabi meminta izin kepada para petinggi dan senior untuk maju dalam perhelatan kontestasi Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 sebagai caleg DPR RI dapil VI Kota Bekasi - Kota Depok.
 
Bang Nofel sapaan akrabnya juga berkeinginan membangun kembali Golkar Kota Bekasi yang sempat kadernya terpecah belah akibat kepentingan pribadi.
 
"Saya ingin para petinggi dan senior membangun Partai Golkar yang ada di Kota Bekasi. Kita ingin partai Golkar menjadi partai pemenang kembali," ucap Bang Nofel, Kamis (11/01/24).
 
Ditempat yang sama, mantan Wantim DPD Partai Golkar Kota Bekasi, Abdul Manan menyebut, partai berlambang pohon beringin ini bisa kuat kalau kadernya bersatu kembali.
 
"Kekuatan Partai Golkar itu bukan dari kekuatan orang lain, tapi dari keyakinan yang kuat kader Golkar. Kalau kadernya pecah, pasti hancur itu Partai Golkar," ucap Abdul Manan.
 
Dirinya mengakui bahwa sampai hari ini masih banyak gesekan dari para kader Golkar, namun hal itu sudah biasa dalam tubuh partai politik.
 
"Kita akui banyak gesekan, tapi itu hal biasa, yang penting kekompakan Partai Golkar untuk merebut kembali kejayaan di Bumi Patriot," ungkapnya. 

Editor : M Hary Fauzan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut