get app
inews
Aa Read Next : Kim Sung Chul Gantikan Yoo Ah In di Hellbound 2, Penonton Antisipasi

20 Drakor Terbaik Sepanjang Masa, Dari Guardian The Lonely and Great God hingga Mr. Sunshine

Sabtu, 05 Februari 2022 | 06:30 WIB
header img
Drakor terbaik sepanjang masa. (Foto: celebrities.id/Instagram @crashlandingonyou)

14. My Girl

Drama komedi romantis klasik dari Lee Da-hae, Lee Dong-Wook, Lee Joon-Gi, dan Park Si-yeon. Menampilkan kisah , Joo Yoo Rin bermasalah karena hutang sang Ayah bertemu dengan Seol Gong Chan, pewaris kaya perusahaan yang mempekerjakannya untuk menyamar sebagai sepupunya yang telah lama hilang.

15. My Girlfriend Is a Gumiho

Drama dari Shin Min-a dan Lee Seung-gi, menampilkan plot rubah berekor sembilan legendaris yang melarikan diri dari penjaranya yang berusia berabad-abad. Saat melarikan diri, sang siluman rubah menyelamatkan seorang manusia  yang terluka dengan parah. Di sinilah kisah cinta keduanya dimulai.

16. The 1st Shop of Coffee Prince

Siapa sih yang tidak pernah menonton drama klasik Gong Yoo dan Yoon Eun Hye satu ini? Kisah cinta perempuan tomboy yang menyamar jadi pria agar bisa bekerja di kedai kopi, dana lama-lama jatuh cinta dengan sang pemilik kedai kopi, atasannya sendiri.

17. Full House

Drama yang mempopulerkan nama penyanyi Rain ini jadi tontonan wajib pencinta Drakor. Rain di sini beradu akting dengan Song Hye Kyo, yang memerankan seorang wanita free spirit yang berjuang bisa mendapatkan rumah kecilnya sehingga rela nikah kontrak dengan sang aktor.

18. Mr. Sunshine

Meski tayang di televisi kabel, tapi drama mahal satu ini sukses mencetak rekor rating tinggi. Main plot menceritakan seorang perwira Korps Marinir Amerika Serikat, Choi Yoo-jin yang jatuh cinta dengan putri seorang bangsawan di tengah chaos rencana pasukan asing untuk menjajah Korea. Di sini Anda bisa lihat akting berkelas dari Lee Byung-hun, Kim Tae-ri, Yoo Yeon Seok, dan Byun Yohan.

19. Dream High

Salah satu drama pionir tentang kisah anak sekolahan SMA. Menceritakan kisah enam siswa di Kirin Art High School yang bekerja untuk mencapai impian mereka menjadi bintang musik Korea. Dibintangi Kim Soo-hyun, Bae Suzy, Ji-eun Lee, Ock Taecyeon, Jang Wooyoung, dan Lee Eunjung yang saat itu masih aktor dan aktris baru. Drama yang berhasil membuat semua pemerannya kini jadi aktor dan aktris papan atas.

20. Mr. Queen 

Drakor terbaik sepanjang masa terakhir ini dikenal juga dengan judul Ratu Cheorin. Diawali dengan kisah ketika seorang koki modern (choi Jin Hyun) terjebak dalam tubuh seorang ratu di era Joseon (Shin Hye Sun) yang ternyata sudah ditakdirkan menjadi istri dari Raja Cheoljong (Kim Jung Hyun), di sini lah kekacauan di istana pun terjadi.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut