get app
inews
Aa Read Next : Sakit Hati Adiknya Dipukuli, Kakak di Karawang Bacok Pelaku Pakai Golok hingga Luka Parah

Istri Sewa Pembunuh Bayaran Habisi Suami, Demi Selingkuh Berlanjut

Selasa, 16 Januari 2024 | 16:11 WIB
header img
Seorang istri menjadi dalang pembunuhan suaminya dengan membayar pembunuh bayaran. Korban adalah  Arif Sriono (32) dan istrinya  Ossy Claranita Nanda (32). Foto:Nilakusuma

KARAWANG, iNewsBekasi.id - Seorang istri menjadi dalang pembunuhan suaminya dengan membayar pembunuh bayaran. Korban adalah  Arif Sriono (32) dan istrinya  Ossy Claranita Nanda (32). 

Korban dibunuh istrinya bukan hanya karena alasan sakit hati dan ekonomi, tapi juga ada fakta baru yaitu perselingkuhan didalam rumah tangga mereka. Ossy Claranita menyewa pembunuh bayaran untuk membunuh suaminya.

Kapolres Karawang, AKBP Wirdhanto Hadicaksono mengatakan pelaku OC yang merupakan istri korban menyewa pembunuh dengan bayaran untuk memastikan korban tewas. Berapa kali upaya membunuh korban gagal dilaksanakan hingga terakhir pilihannya adalah mengeksekusi korban dengan kekerasan. "Korban sempat mau diracun tapi tidak jadi dilaksanakan.

Akhirnya  pelaku OC memutuskan untuk menghabisi suaminya dengan menyewa orang lain, " kata Wirdhanto, Selasa (16/1/24).

Menurut Wirdhanto, niat pelaku OC membunuh korban semakin kuat setelah adiknya, Pandu (19) bersedia membantu menghabisi korban. Pandu bersedia mencari eksekutor yang bertugas membunuh korban. Akhir Pandu menemukan salah seorang yang bersedia menjadi eksekutor yaitu RZ. "RZ ini yang menjadi eksekutor dan saat ini masih buron. Saat ini masih dalam pengejaran petugas,"katanya.

 

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut