get app
inews
Aa Read Next : Sahroni Apresiasi TNI-Polri soal Pengamanan Pemilu 2024

Slank Maksi Bareng Ganjar Pranowo, Kode Keras Dukung Capres Nomor 3

Selasa, 16 Januari 2024 | 17:52 WIB
header img
Momen makan siang (maksi) Slank bersama Calon Presiden (Capres) nomor urut 3, Ganjar Pranowo menciptakan kehebohan di kalangan netizen. Foto: IG Ganjar

JAKARTA, iNewsBekasi.id - Momen makan siang (maksi) Slank bersama Calon Presiden (Capres) nomor urut 3, Ganjar Pranowo menciptakan kehebohan di kalangan netizen. Banyak yang percaya bahwa momen tersebut bisa diartikan sebagai pertanda bahwa Slank turun gunung untuk meramaikan Pemilu 2024.

Momen ini segera mengingatkan publik pada dukungan yang Slank berikan saat Joko Widodo (Jokowi) mencalonkan diri dalam pemilihan presiden (Pilpres) 2014 dan 2019.

Slank, sebagai grup band legendaris dengan pengaruh besar terutama di kalangan generasi muda, dikenal karena lagu-lagu mereka yang sering menyuarakan aspirasi rakyat dan kritik sosial. Oleh karena itu, dukungan dari Slank dianggap memiliki dampak yang signifikan.

Meskipun demikian, grup band ini jarang terlibat dalam ranah politik, baru secara terang-terangan memberikan dukungan politik saat Pilpres 2014 dengan mendukung Jokowi melawan Prabowo Subianto yang diusung oleh partai penguasa.

Ketika Ganjar Pranowo membagikan momen maksi bersama Slank di akun Instagramnya, publik langsung memberikan reaksi heboh. Dalam unggahan di akun Instagram pribadinya, Ganjar memperlihatkan beberapa foto yang mencerminkan keakraban dan kesantaiannya bersama anggota Slank, seperti Kaka, Bimbim, Ridho, dan Ivan.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut