get app
inews
Aa Read Next : Ganjar - Mahfud di Markas Slank: Kami Bicara Penuh Rasa Cinta

Slank Dukung Ganjar, Abdee Negara Mundur dari Komisaris Telkom Gaji Rp1, 49 Miliar- Rp11, 31 Miliar

Sabtu, 20 Januari 2024 | 22:57 WIB
header img
Abdee Negara, personel Slank mengundurkan diri dari posisinya sebagai komisaris independen di PT Telkom Indonesia Tbk. Pengunduran diri ini telah diajukannya pada Jumat, 19 Januari 2024. Foto: Yudistiro Pranoto

JAKARTA, iNewsBekasi.id - Abdee Negara, personel Slank mengundurkan diri dari posisinya sebagai komisaris independen di PT Telkom Indonesia Tbk. Pengunduran diri ini telah diajukannya pada Jumat, 19 Januari 2024.

Abdee melakukan hal itu sejalan dengan Slank yang mendukung Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.  "Agar tidak ada dusta di antara kita, per tanggal 19 Januari 2024, saya telah mengajukan surat pengunduran diri. Ini merupakan bentuk perjuangan kita. Cita-cita Reformasi harus terus berlanjut," ujarnya pada Sabtu (20/1/2024).

Tidak hanya Abdee, tetapi juga grup musik Slank beserta para penggemar, yang dikenal sebagai Slankers, menyatakan dukungannya untuk memenangkan pasangan Ganjar-Mahfud pada Pemilihan Presiden 2024 yang akan dilaksanakan pada 14 Februari mendatang.

Sementara diketahui gaji Komisaris Independen PT Telkom berkisar dari Rp1,49 miliar sampai Rp11,31 miliar per tahun. 

Sementara Slank sebelumnya telah menjadi pendukung Presiden Joko Widodo (Jokowi) pada Pemilihan Presiden 2014 dan Pemilihan Presiden 2019.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut