get app
inews
Aa Read Next : 50 Anggota DPRD Kota Bekasi Dilantik Hari Ini, Berikut Daftarnya

Tanggapi Putusan Bawaslu Kota Bekasi, PDIP: Biar Masyarakat yang Nilai

Rabu, 24 Januari 2024 | 11:21 WIB
header img
Sejumlah pekabat Pemkot Bekasi memamerkan jersey nomor 2 beberapa waktu lalu. Foto/Istimewa

BEKASI, iNews.id- DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) menghormati keputusan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Bekasi terkait dugaan pelanggaran netralitas ASN Kota Bekasi soal pameran jersey nomor 2.

Wakil Ketua Bidang Politik PDIP Kota Bekasi Heri Purnomo menjelaskan, Bawaslu sudah menetapkan keputusannya atas perkara tersebut. Maka, pihaknya pun menghargai keputusan yang disampaikan oleh Bawaslu sebagai wasit dalam pemilu ini.

"Tapi, kita biarkan masyarakat yang menilai nantinya. Apakah keputusan Bawaslu sudah benar atau tidak," ungkapnya, Selasa (23/1/2024)

Herpur, panggilan akrabnya menerangkan, ke depannya ASN di lingkungan Pemkot Bekasi harus benar-benar netral dan tidak memberikan dukungan terhadap salah satu pasangan capres.

Dukungan tersebut yakni baik secara verbal ataupun non-verbal, seperti memberikan dukungan melalui jari ataupun sebagainya.

"Saya berharap itu menjadi komitmen kita bersama-sama dan juga jangan sampai semua itu akhirnya menjadi hal yang lumrah," ucapnya.

Editor : Wahab Firmansyah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut