get app
inews
Aa Read Next : Front One Budget Hotel Bekasi Rayakan Hut ke-3, Penawaran Istimewa Disiapkan

DPC PDIP Kota Bekasi Rayakan Hari Ulang Tahun Megawati Soekarnoputri

Rabu, 24 Januari 2024 | 12:49 WIB
header img
Pengurus DPC PDIP Kota Bekasi merayakan hari ulang tahun ke-77 Ketua Umum PDIP Megawati Sokearnoputri. Foto/Fadil Utomo

BEKASI, iNews.id- DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kota Bekasi, merayakan ulang tahun ke-77 Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri. Perayaan tersebut dilaksanakan di Kantor DPC PDI-P Kota Bekasi Jalan Ahmad Yani Kota Bekasi, pada Selasa 23 Januari 2023 kemarin.

Terlihat dalam kegiatan tersebut, pengurus DPC PDI-P Kota Bekasi memotong tumpeng dan juga membagikan kepada kader-kader partai tersebut yang hadir.

Sekretaris DPC PDI Perjuangan Ahmad Faisal mengungkapkan, rasa syukur dalam memperingati ulang tahun ke-77 Ketua Umum PDIP.

"Ini menjadi spirit kita semua sebagai kader bagaimana ibu kami tercinta hari ini berulang tahun," kata Faisal kepada wartawan.

Faisal mendoakan di usia ke-77 tahun tersebut, Ibu Megawati tetap bisa menjaga ideologi, demokrasi serta persatuan dan kesatuan di Indonesia.

"Yang pasti, tetap dengan keteguhannya. Jadi ini membawa semangat spirit kader PDI-P," ujarnya. Dalam tahun politik saat ini, Megawati juga menyampaikan untuk memenangkan Ganjar-Mahfud dan juga Partai PDI-P di wilayah Kota Bekasi.

"Pada di tahun politik saat ini tetap kepada keteguhannya, bahwa politik ini harus penuh demokratis, politik ini tidak boleh dengan kecurangan. Artinya jaga terus demokrasi dan menunjukkan kepada rakyat, kita sebagai partai yang siap menjaga demokrasi dan siap menjaga keutuhan NKRI," ucap dia.

Editor : Wahab Firmansyah

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut