get app
inews
Aa Read Next : Sahroni Apresiasi TNI-Polri soal Pengamanan Pemilu 2024

APK Kreatif, Baliho Animasi Kampanye Caleg Muda Mas Rendy di Kota Bekasi Bikin Geger

Kamis, 25 Januari 2024 | 17:31 WIB
header img
Baliho animasi bergambar caleg DPRD Kota Bekasi Rendy D. Sudrajat terlihat di berbagai kawasan di Kota Bekasi menarik perhatian warga. Foto: Ist

Rendy sendiri adalah caleg muda yang masih berusia 24 tahun. Latar belakang pendidikannya adalah SD Al-Azhar 23 Jatikramat, SMP Al-Azhar 8 Kemang Pratama, SMA Al-Azhar 4 Kemang Pratama, lalu kuliah di Sekolah Bisnis Manejemen Institut Teknologi Bandung dan lulus cumlaude serta lulus dari Universitas Hull di Inggris juga cumlaude. Pria yang akrab disapa Mas Rendy ini juga mengambil gelar S-1 lainnya di jurusan hukum Universitas Jayabaya Jakarta.  

Di bidang pendidikan, Rendy pun ikut aktif lewat aplikasi menejemen belajar bernama PINTARPEDIA yang digunakan di seluruh SD dan SMP Negeri di kota Bekasi guna mempermudah guru dan murid dalam proses belajar saat pandemi Covid-19 lalu. 

"Pekerjaan administratif guru dan murid menjadi minimal, yang artinya semakin banyak waktu unutuk belajar. Ini sudah saya lakukan jauh sebelum maju pencalegan Pemilu 2024. Dan ternata program ini seperti sebuah realisasi dari slogannya "Pendidikan Bagus = SDM TInggi"," ucapnya.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut