get app
inews
Aa
Read Next : Momen Ganjar, Siti Atikoh, dan Alam Pose Metal 3 Jari usai Nyoblos

Ganjar Pranowo Alami Kecelakaan Hingga Dilarikan Ke Rumah Sakit, Begini Kronologinya

Minggu, 06 Februari 2022 | 15:07 WIB
header img
Ganjar Pranowo: MNC Portal

SEMARANG, iNews.id - Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo mengalami insiden kecelakaan saat bersepeda pagi bersama rekan-rekannya, Minggu (6/2/022) pagi.

Saat itu, orang nomor satu di Jawa Tengah itu hendak meninjau bekas kebakaran Relokasi Pasar Johar Kota Semarang. Kini Ganjar sedang mendapatkan perawatan intensif di RSUP dr Kariadi Semarang.

"Biasa kan Pak Gub ini kalau pagi gowes. Apalagi sekarang hari libur. Jadi beliau mau meninjau lokasi Relokasi Pasar Johar yang kemarin terbakar itu," kata Kepala Bagian Humas dan Protokol Setda Provinsi Jawa Tengah Agung, Minggu (6/2/2022).

Dia menambahkan, Ganjar terjatuh akibat bersenggolan dengan sesama pengendara sepeda dalam rombongan tersebut. Kemudian, Ganjar langsung dilarikan ke RSUP dr Kariadi Semarang untuk mendadapatkan pertolongan medis.

"Di daerah sekitar Kokrosono mungkin bersenggolan dengan sesama penggowes, jadi beliau jatuh. Ya satu rombongan (pesepeda)," imbuhnya.

"Sementara ini masih dala perawatan dokter. Nanti secara detail kami belum bisa kasih info, karena masih dalam perawatan. Mungkin ada yang luka kalau dalam perawatan dokter. Kita doakan bareng-bareng aja ya," pungkasnya.

Editor : Fatiha Eros Perdana

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut