get app
inews
Aa Read Next : Momen Ganjar, Siti Atikoh, dan Alam Pose Metal 3 Jari usai Nyoblos

Ganjar Tiba di Markas Slank Disambut Meriah Slanker, Dinilai Bawa Pengaruh kepada Generasi Muda

Sabtu, 20 Januari 2024 | 14:01 WIB
header img
Capres Ganjar Pranowo tiba di Markas Slank Potlot Studio di Jalan Potlot, DurenTiga, Pancoran, Jakarta Selatan disambut antusias Slanker, sebutan fans Slank.  Foto: Carlos

PANCORAN, iNewsBekasi.id  -  Capres Ganjar Pranowo tiba di Markas Slank Potlot Studio di Jalan Potlot, DurenTiga, Pancoran, Jakarta Selatan disambut antusias Slanker, sebutan fans Slank.  

Ganjar tampak mengenakan kemeja putih dengan tulisan "Sat Set" pada dada sebelah kanan. Ia tampak tersenyum ketika dipanggil awak media dan para Slanker yang hadir di lokasi studio.

Ganjar kemudian naik ke ruangan indoor untuk dijamu makan siang dan akan melakukan pembicaraan internal sebelum nantinya akan memberikan pernyataan kepada awak media.

Sebelumnya, grup band Slank telah menyatakan dukungannya kepada Ganjar Pranowo dan Mahfud MD dalam Pilpres 2024. Dukungan tersebut akan disampaikan di Potlot Studio pada hari ini.

Slank merupakan grup band legendaris yang berpengaruh di masyarakat, khususnya generasi muda. Lagu-lagu mereka kerap menyuarakan aspirasi rakyat dan kritik sosial.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut