get app
inews
Aa Read Next : Sahroni Apresiasi TNI-Polri soal Pengamanan Pemilu 2024

Pandawa Lima Bersholawat untuk Indonesia Harapkan Pemilu 2024 Berlangsung Damai dan Sejuk

Kamis, 01 Februari 2024 | 19:23 WIB
header img
Pandawa Lima menggelar sholawat untuk keselamatan bangsa menjelang Pemilu 2024, 14 Februari mendatang. Foto: ist

JAKARTA, iNewsBekasi.id- Organisasi Pandawa Lima menggelar sholawat untuk keselamatan bangsa menjelang Pemilu 2024, 14 Februari mendatang. 

Ketua Umum Pandawa Lima, Letjen TNI (Purn) Eko Wiratmoko mengatakan acara Pandawa Lima Bersholawat Untuk Indonesia dimaksudkan 
agar pemilu berjalan damai dan sejuk

"Semoga tidak ada prasangka buruk dan tidak ada kecurangan, "kata Eko kepada wartawan pada acara Pandawa Lima Bersholawat di Hall A JCC, Jakarta, Rabu (31/1).

Pandawa Lima, lanjut Eko Wiratmoko, juga berkomitmen untuk terus berperan aktif dalam membangun Indonesia yang maju dan damai melalui partisipasi aktif dalam proses demokrasi.

Sementara itu, Sekjen Pandawa Lima, Ryano Panjaitan mengatakan acara Pandawa Lima Bersholawat dihadiri ribuan massa dari simpatisan Pandawa Lima serta pengurus dan jamaah dari Forum Komunikasi Santri Indonesia (Foksi)

"Peserta yang hadir sekitar 7000 orang di Hall A JCC, ada santri serta masyarakat yang datang untuk bersholawat dan doa bersama. Kami berdoa bersama," kata Ryano Panjaitan.

Selain itu, kata Ryano Panjaitan, Pandawa Lima juga ingin politik yang damai dan berpolitik dengan riang gembira serta mengajak masyarakat untuk tidak termakan isu hoaks.

"Kita ingin ciptakan politik yang sejuk dan damai serta membawa pesan- pesan membangun bangsa bersama-sama," tegasnya.

Terkait debat yang akan diselenggarakan pada tanggal 4 Februari nanti, Ryano Panjaitan berharap masyarakat dapat melihat dan menikmati debat yang berkualitas.

"Kita tonton saja debatnya, itu akan seru nanti. Yang terpenting adalah mensosiliasikan program dan mau dibawa kemana Indonesia ini," pungkasnya.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut