get app
inews
Aa Read Next : Papmiso Gelar Tasyakuran Bagikan Bakso Gratis 1.000 Porsi dan Door Prize di Cikarang

Tenggelam di Kali Bekasi, Jasad Wanita 32 Tahun Ditemukan 19 Km dari Lokasi Kejadian

Sabtu, 03 Februari 2024 | 09:41 WIB
header img
Tim SAR mengevakuasi jasad Nengsih (32) di Perairan Desa Urip Jaya. Jasad korban ditemukan 19 Km dari lokasi tenggelam. Foto/Tangkapan Layar/IG @basarnas.jakarta

BEKASI, iNews.id- Jasad Nengsih (32) perempuan yang tenggelam di Kali Bekasi, Sukawangi, Kabupaten Bekasi, ditemukan pada radius 19 Km dari titik awal tenggelam. Jasad korban ditemukan di Perairan Desa Urip Jaya, Bekasi. 

Koordinator Unit Siaga SAR Bekasi Rizky Dwianto mengatakan, pada Jumat, 2 Februari 2024 pukul 09.35 WIB, pihaknya menerima informasi adanya sosok jasad terapung di perairan desa tersebut.

Tim SAR gabungan begerek ke perairan tersebut dan berhasil mengevakuasi jasad korban. "Jasad korban ditemukan terapung pada radius kurang lebih 19 Km dari lokasi kejadian," kata Rizky dikutip bekasi.iNews.id dari akun @basarnas.jakarta. 

Setelah dievakuasi jasad korban diserahkan kepada pihak keluarga untuk selanjutnya dimakamkan. Diketahui Nengsih tenggelam karena terjatuh ketika sedang mencari barang rongsokan pada Kamis, 1 Februari 2024.
 

Editor : Wahab Firmansyah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut