get app
inews
Aa Read Next : Alami Gangguan Kamtibmas, Kapolsek Cikarang Barat Sebar Nomor Hotline Kepolisian

Eks Kades Kasih Kado untuk Anaknya Mobil Toyota Supra Seharga Rp2,2 Miliar, Intip Spesifikasinya

Senin, 05 Februari 2024 | 10:54 WIB
header img
Gadis 17 tahun bernama, Tali Kasih diberi kado ultah mobil sport Toyota Supra oleh ayahnya yang merupakan mantan Kepala Desa (Kades). (Foto: Instagram Tali Kasih)

BEKASI, iNews.id- Perayaan ulang tahun ke-17 seorang gadis di Palembang, Sumatera Selatan, beberapa waktu lalu menjadi sorotan di media sosial. Pesta mewah bertema kerajaan ini menjadi perhatian publik, terutama karena hadiah istimewa yang diterima gadis tersebut berupa mobil sport Toyota Supra.

Gadis tersebut bernama Tali Kasih, dan diketahui sebagai anak dari mantan Kepala Desa Sungai Ketupak, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), yaitu Nedi Suwiran. 

Acara ulang tahun yang berlangsung di The Sultan Convention Center Palembang pada Minggu (28/1/2024) menarik perhatian banyak orang.

Melalui sejumlah unggahan di media sosial, Tali Kasih memamerkan hadiah ulang tahunnya berupa mobil sport berwarna merah, yaitu Toyota GR Supra 2024. Mobil legendaris ini tetap mempertahankan tampilan sportscar khasnya pada model sebelumnya, dengan desain dua pintu yang memikat.

Bagian interior mobil ini dirancang dengan nuansa balap yang kuat, tetapi tetap memberikan kenyamanan dengan pengaturan jok secara elektrik. 

Cockpit dilengkapi dengan panel instrumen modern berlayar 8,8 inch, memberikan informasi kendaraan secara simpel. Kemudi New GR Supra didesain lebih segar dengan sentuhan ornamen berwarna silver.

Sistem audio mobil ini ditingkatkan dengan penambahan dua speaker JBL, sehingga totalnya mencapai 12 unit. Terdapat juga fitur Head-Up Display sebagai pusat hiburan dengan sambungan bluetooth.

Untuk performa, Toyota GR Supra dilengkapi mesin 6 silinder segaris berkapasitas 2.998 cc, Twin-scroll Turbocharger. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 387 PS pada rentang 5.800-6.500 rpm dan torsi puncak 50,5 Kgm, yang disalurkan melalui transmisi manual 8-percepatan.

New GR Supra juga menyajikan fitur kekinian, seperti T Intouch yang menyediakan layanan Toyota seperti Find My Car, Stolen Vehicle Tracking, Geofencing, Vehicle Info, dan Peace of Mind dengan berbagai fitur seperti E-Care (Maintenance), Inquiry & Support Center, Trip Driving Update, dan Road Assistance.

Harga Toyota GR Supra mencapai Rp2.237.600.000 atau Rp2,2 miliar, dengan status on the road (OTR) Jakarta. Harga ini dapat berubah tergantung lokasi pembelian dan pajak yang berlaku di daerah setempat.

Editor : Wahab Firmansyah

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut