get app
inews
Aa Read Next : Eks Kades Kasih Kado untuk Anaknya Mobil Toyota Supra Seharga Rp2,2 Miliar, Intip Spesifikasinya

Kades Mabuk di Pangkuan Wanita Seksi Tempat Hiburan Malam Dicokok 

Jum'at, 17 Desember 2021 | 20:56 WIB
header img
Petugas Ditreskoba Polda Jambi, merazia sejumlah tempat hiburan malam dan menangkap seorang kades yang positif konsumsi narkoba. Foto/iNews TV/Adrianus Susandra

JAMBI,iNews.id - Kades mabuk di pangkuan wanita seksi digerebek tim gabungan saat menggelar razia di tempat-tempat hiburan malam di Kota Jambi.

Diketahu kades tadi berinisial HY Kades Simpang Jelita, Kecamatan Nipah Panjang, Kabupaten Tanjung Jabung Timur, Jambi. HY digelandang anggota Ditreskoba Polda Jambi, dari sebuah tempat hiburan malam karena positif menggunakan narkoba. 

Penangkapan terhadap kades tersebut, dilakukan oleh Ditreskoba Polda Jambi, saat menggelar razia di tempat-tempat hiburan malam di Kota Jambi, bersama aparat gabungan dari TNI. 

Dalam razia tersebut, satu-persatu pengunjung tempat hiburan malam tak luput dari pemeriksaan. Mereka digeledah dan diminta menjalani tes urine. Banyak pengunjung yang saat diperiksa sudah dalam pengaruh minuman keras (Miras).  

Saat dilakukan tes urine, akhirnya HY kedapatan positif mengkonsumsi narkoba. HY juga dalam kondisi mabuk berat karena mengkonsumsi miras, sehingga bicaranya ngelantur dan berkilah tidak mengkonsumsi narkoba. 

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut