get app
inews
Aa Read Next : Eks Kades Kasih Kado untuk Anaknya Mobil Toyota Supra Seharga Rp2,2 Miliar, Intip Spesifikasinya

Kades Selingkuh Sama Perempuan Pegawai Honerer Digerebek Suaminya di Kamar Hotel

Senin, 01 November 2021 | 11:21 WIB
header img
Kepala Desa Sumberjaya Permai, Kecamatan Pulau Besar, Bangka Selatan berinisial A digerebek bersama perempuan bukan istrinya saat berada di dalam kamar Hotel Toboali. (Foto: Okezone)

BANGKA SELATAN, iNews.id - Kepala Desa Sumberjaya Permai, Kecamatan Pulau Besar, Bangka Selatan berinisial A digerebek bersama perempuan bukan istrinya saat berada di dalam kamar Hotel Toboali.  Peristiwa ini pun direkam dan menjadi viral. Perempuan tersebut diduga sebagai pegawai honorer pada Jumat (29/10/2021).

Pasangan diluar nikah itu digerebek oleh suami wanita tersebut saat berada dalam kamar hotel, bahkan sebuah video penggerebekan tersebut kemudian langsung beredar di media sosial. 

Begitu digerebek, pelaku kades membenarkan dalam video viral itu adalah dirinya. 

"Iya pak itu saya. Jadi sekitar jam 11 siang saya istirahat di Hotel A3 kemudian si cewek itu nelfon dan nyusul sekitar jam 5 Sore, katanya mau mengambil KTP. Tak lama kemudian suaminya ngajak RT gerebek kamar kami," katanya. 

Pemilik hotel  H Anto juga membenarkan adanya kejadian tersebut. "Betul pak, sebelum Magrib kemarin ada pasangan diluar nikah digerebek di kamar hotel kami, kami juga kaget. Jadi si ceweknya baru masuk tak lama kemudian diegrebek oleh beberapa orang, salah satunya suami perempuan itu pak infonya. laki-laki yang di kamar hotel itu kalau dari daftar tamunya itu atas nama Pak Adi Kades Sumberjaya Permai cek in sekitar jam 11 siang," katanya akhir pekan kemarin.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut