get app
inews
Aa Read Next : Sahroni Apresiasi TNI-Polri soal Pengamanan Pemilu 2024

Disambut Ribuan Massa, Mahfud Hadiri Istighosah Akbar di Cicurug Sukabumi

Jum'at, 09 Februari 2024 | 13:24 WIB
header img
Mahfud MD hadiri istighosah akbar di Cicurug Sukabumi (foto: MPI)

BEKASI, iNewsBekasi.id- Ribuan massa memadati acara Istighosah Akbar bersama Mahfud MD di Alun-alun Kaum, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, pada Jumat (9/2/2024). Kedatangan Cawapres Nomor Urut 3 itu disambut hangat para ustaz dan kiai setempat. 

Mahfud MD langsung disambut sholawat oleh ribuan hadirin. Pelukan para ustaz dan kiai juga menyambut kedatangan Cawapres yang diusung Partai Perindo tersebut. 

Pekikan suara Ganjar Mahfud menang dari warga terdengar beberapa kali. Salah satu peserta yang hadir, Apep (39) warga Kampung Caringin, Desa Nyangkowek, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, berharap penuh kepada Mahfud untuk menjadikan Indonesia lebih baik lagi selama 5 tahun ke depan.

"Saya sengaja datang ke sini untuk melihat Pak Mahfud dan mendengar visi misinya. Saya berharap banyak kepada beliau untuk menjadi pemimpin di Indonesia ini," ujar Apep. 

Apep mengatakan, sepak terjang Mahfud dalam bidang penegakan hukum di Indonesia sudah teruji. Untuk itu dirinya berharap Mahfud dapat juga memperbaiki masalah ekonomi. 

"Pak Mahfud pertama kali ke sini (Cicurug), saya berharap banyak perbaikan jika beliau terpilih jadi wakil presiden. Untuk masalah hukum sudah terbukti, saya berharap banyak juga kepada beliau untuk perbaikan ekonomi," ujar Apep. 

Editor : Wahab Firmansyah

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut