get app
inews
Aa Read Next : Kongres Pemuda Indonesia DKI Jakarta Resmi Laporkan Oknum Pendeta GL ke Polda Metro Jaya

Tamara Tyasmara Datangi Polda Metro Jaya Usai Pacarnya Ditangkap

Jum'at, 09 Februari 2024 | 14:25 WIB
header img
Tamara Tyasmara mendatangi Polda Metro Jaya pada hari Jumat (9/2/2024) siang setelah kekasihnya, YA, ditangkap oleh pihak kepolisian di sebuah rumah kontrakan di kawasan Pondok Kelapa, Jakarta Timur. Foto: IG

Ade Ary juga menyebutkan bahwa penyidik menangkap YA dengan didampingi oleh Ketua RT setempat. YA kooperatif dan langsung dibawa penyidik untuk dimintai keterangan terkait kematian anak Tamara Tyasmara beberapa waktu lalu.

"Tadi pagi sekira jam 09.00 WIB hari Jumat Tanggal 9 Februari penyidik Subdit Jatanras telah melakukan penangkapan terhadap saudara YA, saudara YA ini kekasih dari saudari Tamara," jelas Kombes Ade Ary Syam Indradi.

"Saudara YA ditangkap di rumah kontrakannya, di daerah Pondok Kelapa, Duren Sawit yang bersangkutan sedang tidur. Di kontrakan ada saudara YA dan dua orang laki-laki pembantunya, kemudian penyidik Subdit Jatanras menunjukkan perintah penangkapan didampingi ketua RT setempat dan petugas sekuriti perumahan," kata Ade Ary.

Sebelumnya, Dante, anak Tamara Tyasmara, diketahui meninggal dunia diduga karena tenggelam di kolam renang umum kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur pada tanggal 27 Januari 2024. Saat itu, Dante sedang mengikuti kelas renang dan Tamara tidak ada di lokasi sehingga menitipkan Dante kepada sang kekasih.

Kronologi Singkat:

  • 27 Januari 2024: Dante meninggal dunia diduga karena tenggelam di kolam renang.
  • 9 Februari 2024: Kekasih Tamara, YA, ditangkap di rumah kontrakannya di Pondok Kelapa.
  • 9 Februari 2024: Tamara Tyasmara mendatangi Polda Metro Jaya untuk memberikan keterangan tambahan.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut