get app
inews
Aa Read Next : Sahroni Apresiasi TNI-Polri soal Pengamanan Pemilu 2024

3 Relawan Meninggal saat Kampanye di JIS, Anies Sampaikan Belasungkawa

Selasa, 13 Februari 2024 | 11:10 WIB
header img
Calon Presiden Anies Baswedan melayat ke kediaman yang meninggal saat ikut kampanye di JIS. (Foto: ist)

BEKASI, iNewsBekasi.id- Calon Presiden Anies Baswedan melayat ke kediaman keluarga tiga relawan yang meninggal usai ampanye di Jakarta International Stadium (JIS), Sabtu (10/2/2024). Anies menyampaikan belasungkawa. 

“Kami mendoakan agar ketiga almarhum husnul khatimah dan keluarga diberikan kesabaran,” ungkap Anies dalam keterangannya dikutip, Selasa (13/2/2024). 

Anies mengatakan, dukungan ketiganya untuk Anies dan Muhaimin  akan terus diperjuangkan. “Kami berkomitmen melanjutkan perjuangan Pak Dachyar, Pak Agus Rohendi, dan Pak Syaifudin untuk terwujudnya perubahan di Indonesia. Kami akan melanjutkan perjuangan beliau-beliau membawa Indonesia adil makmur untuk semua," ujarnya. 

"Insya Allah Pak Dachyar, Pak Agus Rohendi, dan Pak Syaifudin akan menjadi batu penjuru untuk terwujudnya Indonesia adil makmur untuk semua, untuk keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia,” sambungnya. 

Tak hanya itu, Anies juga menyempatkan diri untuk takziah ke kediaman salah satu pejuang perubahan yaitu MB Syaifudin di Jalan Dasa Raya, Gandaria Utara, Jakarta Selatan, Senin (12/2/2024) malam.  

Anies pun menyampaikan belasungkawa yang sedalam-dalamnya dan merasa bahwa Syaifudin merupakan salah satu di antara banyaknya orang baik yang datang ke JIS pada waktu itu. 

“Insya Allah beliau orang baik, karena yang datang ke JIS kemarin kami saksikan mereka orang-orang baik yang saling tolong menolong, dan beliau adalah salah satunya,” ujar eks Gubernur DKI periode 2017-2022 itu. 

Anies juga mendoakan agar pihak keluarga mampu melewati fase terberat dalam mengikhlaskan serta mendoakan agar Pak Syaifuddin berpulang dalam kondisi husnul khatimah. 

“Insya Allah semua diberikan kekuatan ketabahan keluarga semua, dan kiriman doa dari ibu merupakan doa anak soleh yang pahalanya tak akan pernah berhenti, insya Allah allahuyarham (Pak Syaifudin) husnul khatimah,” katanya.
 

Editor : Wahab Firmansyah

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut