get app
inews
Aa Read Next : Sahroni Apresiasi TNI-Polri soal Pengamanan Pemilu 2024

Gelar Unjuk Rasa, Ratusan Orang Tuntut Bawaslu Tindak Tegas Kecurangan Pemilu 2024

Senin, 19 Februari 2024 | 13:07 WIB
header img
Ratusan orang menggelar unjuk rasa 'Gerakan Keadilan Rakyat Tolak Pemilu 2024', Senin (19/2/2024) di Kantor Bawaslu Jakarta.

BEKASI, iNewsBekasi.id- Ratusan orang menggelar unjuk rasa 'Gerakan Keadilan Rakyat Tolak Pemilu 2024', Senin (19/2/2024). Massa long march dari Patung Kuda, Jakarta Pusat menuju kantor Bawaslu di Jalan MH Thamrin. 

Peserta aksi awalnya berkumpul di Patung Kuda. Setelah itu, mereka langsung long march ke kantor Bawaslu. 
Sepanjang jalan para peserta tak henti-hentinya menyanyikan lagu sambil berteriak-teriak agar Bawaslu bertindak tegas menindak kecurangan Pemilu 2024

Koordinator aksi, Ronald mengungkapkan, pihaknya menuntut Bawaslu mengawasi pemilu dengan baik. 

"Kami meminta bawaslu harus bekerja keras, profesional, harus tegas, harus bisa tidak ada tebang pilih, bersikap netral. dia harus tahu fungsi dan tupoksinya," kata Ronald di Patung Kuda. 

Ronald merasa, dari awal pemilu sudah banyak indikasi-indikasi kecurangan-kecurangan. Maka dari itu, pihaknya ingin pemilu yang damai, jujur dan adil. 

"Dari awal mula pemilu sudah banyak kejanggalan kecurangan yang dilakukan dan saat ini kami melihat bahwa kecurangan dilakukan secara sistematis, terstruktur dan masif," ucap Ronald.

Editor : Wahab Firmansyah

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut