get app
inews
Aa Read Next : Viral Polwan Cantik Bripda Ninda, Parasnya Mirip Artis Korea

Keren Banget Pedagang Soto Pakai Apple Vision Pro Sambil Layani Pelanggan

Selasa, 20 Februari 2024 | 14:18 WIB
header img
Video yang menampilkan pedagang soto Sugiman berjualan memakai perangkat Apple Vision Pro viral di media sosial Instagram. Foto: Tangkapan Layar

BEKASI, iNewsBekasi.id -  Video yang menampilkan pedagang soto berjualan memakai perangkat Apple Vision Pro viral di media sosial Instagram. Video mendapat berbagai respon dari masyarakat luas.

Diketahui bahwa pedagang soto Sugiman jadi viral. Tampak dirinya dengan cekatan melayani pelanggan sambil mengenakan perangkat canggih Apple Vision Pro.

Dari mulai meracik hingga mengantarkan soto, Apple Vision Pro tidak lepas dari kepala Sugiman. Dalam keterangan video disebut bahwa perangkat digunakan untuk mencatat pesanan.

"Cuma pak sugiman kang soto yang pake @Apple #visionpro nyatet orderan pake ginian," tulis pengupload, sebagaimana dikutip pada Selasa (20/2/2024).

Sesekali Sugiman juga memainkan tangannya untuk berinteraksi dengan perangkat mixed reality yang dipakai. Terlihat bagaimana bapak-bapak itu dengan lihai mengoperasikan Apple Vision Pro.

Hingga berita ini dimuat, ada cukup banyak komentar yang ditinggalkan netizen. Sebagian besar dari mereka menyebut Sugiman sebagai sosok pedagang yang melek gadget dan juga keren.

"Pake vision pro buat liat tutorial bikin soto di YouTube," kata salah satu netizen.

"Penjual 4.0," lanjut netizen lainnya.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut