get app
inews
Aa Read Next : Kisah Marketing Bank Dipecat Akibat Pandemi Covid 19 Jadi Pemulung Demi Hidupi Keluarga

Kenduri Urban Humanity, Siapa Bilang Pemulung Enggak Gaul?

Sabtu, 02 Maret 2024 | 13:41 WIB
header img
Kenduri  Urban Humanity yang mengangkat kehidupan para pemulung dan diselenggarakan oleh Sanggar Humaniora di Kota Bekasi telah resmi ditutup pada Kamis (29/02/2024) petang. Foto: Ist

KOTA BEKASI, iNewsBekasi.id - Kenduri Urban Humanity yang mengangkat kehidupan para pemulung dan diselenggarakan oleh Sanggar Humaniora Kota Bekasi telah resmi ditutup pada Kamis (29/02/2024) petang.

Acara ini berlangsung secara maraton selama delapan hari (22 - 29 Februari 2024) dengan berbagai kegiatan yang melibatkan partisipasi masyarakat. Acara tersebut mendapat perhatian besar dari kalangan seniman, budayawan, penggiat sosial, aktivis lingkungan, serta wartawan dari berbagai media nasional.

Selain pameran lukisan, acara ini juga menampilkan berbagai kegiatan lain seperti seni instalasi, pertunjukan seni, lomba mewarnai, melukis, dan lomba fashion show busana daur ulang.

"Ikhtiar kami dalam menyelenggarakan acara ini ternyata berhasil meskipun tidak didukung oleh biaya yang memadai. Dukungan selalu mengalir setiap kali kami mengadakan program. Kami tetap melanjutkan meskipun dihadapkan dengan berbagai rintangan," ujar Iwan Burnani, Ketua Dewan Pembina Yayasan Humaniora Rumah Kemanusiaan dalam sambutannya.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut