get app
inews
Aa Read Next : Kisah Marketing Bank Dipecat Akibat Pandemi Covid 19 Jadi Pemulung Demi Hidupi Keluarga

Fashion Show Sanggar Humaniora Tampilkan Busana Unik dan Kreatif Hasil Daur Ulang

Senin, 26 Februari 2024 | 21:34 WIB
header img
Lomba Fashion Show Busana Daur Ulang telah memberikan warna tersendiri pada acara Kenduri Urban Humanity yang merupakan refleksi kehidupan para pemulung - Seni untuk Kemanusiaan, yang diselenggarakan oleh Sanggar Humaniora Kota Bekasi. Foto: Ist

KOTA BEKASI. iNewsBekasi.id - Lomba Fashion Show Busana Daur Ulang telah memberikan warna tersendiri pada acara Kenduri Urban Humanity yang merupakan refleksi kehidupan para pemulung - Seni untuk Kemanusiaan, yang diselenggarakan oleh Sanggar Humaniora Kota Bekasi.

Acara tersebut berlangsung di Sanggar Humaniora, Kranggan Permai, Jatisampurna Kota Bekasi, pada hari Minggu (25/02/2023).

"Busana daur ulang bukan hanya menjadi solusi untuk masalah limbah, tetapi juga merupakan area baru untuk inovasi kreatif," ujar perancang busana daur ulang, Wiwiek Poengki, dari Kota Yogyakarta.

Pemilik Sanggar Daur Ulang, Wiwiek Poenk Art Flashion, mengajak dua modelnya, Nabila Kezia Ratna Dewanti (seorang siswi SMK Negeri 1 Kasihan/SMKI Yogyakarta) dan Ruth Chatarina Della Baylon (seorang siswi Marsudirini 2 Yogyakarta), untuk turut serta dalam Lomba Fashion Show Busana Daur Ulang yang diadakan oleh Sanggar Humaniora.

Kedua model tersebut berhasil meraih Juara 1 dan 2 untuk kategori umum Lomba Fashion Show Busana Daur Ulang pada acara Kenduri Urban Humanity Refleksi Kehidupan Pemulung - Seni untuk Kemanusiaan.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut