get app
inews
Aa Read Next : Pemkab Bekasi Imbau Pelaku Usaha Kuliner Tak Berjualan secara Terbuka Selama Ramadhan

Sambut Hari Sarapan Nasional, Zeelandia Gelar Sarapan Gratis

Sabtu, 09 Maret 2024 | 19:54 WIB
header img
Zeelandia menggelar sarapan gratis dalam rangka Hari Sarapan Nasional. FOTO/ISTIMEWA

BEKASI, iNewsBekasi.id- Dalam rangka Hari Sarapan Nasional, Zeelandia sebagai produsen bahan-bahan bakery mengelar sarapan gratis (Free Breakfast). Acara digelar di Zeelandia Experience Centre di North Point Navapark Blok NB 01, BSD City pada Jumat, 8 Maret 2024 lalu. 

Pengunjung dapat menikmati sarapan gratis dengan hidangan pancake vanilla dan chocolate yang merupakan produk terbaru. Ini hasil kolaborasi antara Zeelandia dan D'Crepes yang merupakan jaringan outlet ternama yang memiliki produk crepe, memiliki lebih dari 200 outlet yang tersebar di kota-kota besar di Indonesia.

Acara ini juga merupakan rangakaian acara peluncuran produk D’Crepes Pancake Mix By Zeelandia yang merupakan tepung instan/premiks untuk membuat pancake.

Ini sangat cocok menjadi pilihan hidangan sarapan, sahur atau berbuka puasa yang praktis dan lezat, dengan rasa premium.

Tersedia dalam dua varian rasa Original & Chocolate, serta telah dilengkapi dengan topping caramelsyrup untuk varian original, meses cokelat untuk varian chocolate.

“Acara sarapan gratis ini bertujuan untuk menekankan pentingnya memulai hari dengan makanan bergizi sambil memberikan platform bagi para pengunjung untuk menjelajahi dunia perbakingan,” ungkap Marketing Manager PT Zeelandia Indonesia, Yadi Rahmayadi, Sabtu (9/3/2024).

Sarapan sering terlewatkan karena kesibukan dan berbagai aktivitas padat di pagi hari. Namun dengan kepraktisan yang bisa di dapat dari tepung instan D'Crepes Pancake Mix by Zeelandia maka akan mempermudah menyediakan pancake bagi orang tersayang di rumah. 

“Kita juga dapat menghadirkan kelezatan D'Crepes Pancake untuk orang terkasih di rumah,” ujarnya.

Acara sarapan gratis di Zeelandia Experience Centre juga menawarkan kesempatan unik bagi pengunjung untuk belajar tentang teknik pembuatan roti, berkonsultasi dengan koki berpengalaman, dan mencicipi produk roti premium aplikasi dari ingredient berkualitas Zeelandia. 

Pengunjung dapat mengharapkan atmosfer yang hidup dengan kegiatan seperti demonstrasi pembuatan pancake yang praktis, pemilihan topping, dan kesempatan untuk berinteraksi dengan ahli perbakingan. 

Acara ini juga akan menampilkan booth foto khusus bagi para tamu untuk mengabadikan momen-momen berkesan.

Editor : Wahab Firmansyah

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut