Logo Network
Network

Camat Bekasi Selatan Apresiasi Kehadiran Klinik ICHC

Ade Suhardi
.
Minggu, 31 Maret 2024 | 20:06 WIB
Camat Bekasi Selatan Apresiasi Kehadiran Klinik ICHC
Klinik ICHC kini hadir di Kayuringin, Bekasi Selatan, Kota Bekasi. FOTO/ISTIMEWA

BEKASI, iNewsBekasi.id-  Aparatur Kecamatan Bekasi Selatan mengapresiasi klinik ICHC yang hadir di tengah Kota Bekasi. Dengan hadirnya Klinik ICHC ini, bisa meningkatkan roda perekonomian dan meningkatkan pasilitas kesehatan yang terbaik untuk masyarakat Bekasi.

"Saya berikan apresiasi setinggi-tingginya untuk klinik ICHC dan kami sangat bangga di wilayah kecamatan Bekasi Selatan terbangun klinik dengan berbagai pelayanan utamanya," ungkap Camat Bekasi Selatan, Karya Sukmaja dalam sambutannya saat soft launching Klinik ICHC di Kayuringin, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Sabtu (30/3/2024). 

Diharapkan dengan hadirnya klinik ICHC ini akan berkembang dan terus meningkatkan pelayanan yang ada, khususnya untuk masyarakat Bekasi.

"Dan kami sangat bangga ICHC pusat pelayanan kesehatan ada di wilayah Kecamatan Bekasi Selatan, dengan harapan dapat memberikan manfaat kepada lingkungan, dan masyarakat khususnya di kecamatan Bekasi Selatan," ujarnya.

Sementara Komisaris PT Global Sight Nusantara dr. Kelvin Alim Sp. M mengungkapkan, I Care Health Clinik (ICHC) merupakan klinik utama cabang pertama yang dibuka di daerah Bekasi Selatan dengan tujuan dapat melayani kesehatan masyarakat khususnya masyarakat Bekasi.

"Jadi ini merupakan yang pertama satelitnya, jadi kita baru pertama kali," kata Kelvin kepada wartawan.

Kelvin menuturkan, ICHC fokus melayani berbagai bidang kesehatan, di antaranya layanan di bidang poli penyakit dalam, poli gigi, poli mata, poli kulit, poli saraf dan nantinya akan berkembang dengan poli lain. 

Selain itu, lanjut Kelvin, Klinik Utama ICHC ini akan memiliki pelayanan unggulan mata yaitu berupa lasik centre, di mana pelayanan lasik mata biasanya hanya ditemukan di kota megapolitan seperti Jakarta.

"Kami memiliki alat lasik sehingga kami memiliki layanan lasik centre, biasanya layanan lasik centre ini ditemukan hanya di kota besar, seperti Jakarta. Tapi untuk pertama kami membukanya di Bekasi agar masyarakat Kota khususnya dan Kabupaten Bekasi, Jakarta Timur, serta lainnya dapat memperoleh pelayanan tersebut," jelasnya.

Kelvin mengungkapkan, ICHC berkomitmen dalam 1 sampai dengan 2 tahun ke depan akan mengembangkan sekitar 10-20 klinik disejumlah wilayah. Dengan harapan dapat memberikan pelayanan yang optimal untuk kesehatan masyarakat.

"Di tahun ini kami memiliki rencana untuk membuka beberapa cabang lain, seperti di daerah Depok, Karawang, Cibinong, dan Bogor. Untuk kedepan kami juga akan membuka layanan vaccine centre, dan juga lasik centre," ujarnya.

Editor : Wahab Firmansyah

Follow Berita iNews Bekasi di Google News

Bagikan Artikel Ini