get app
inews
Aa Read Next : Kebakaran Rumah di Jatiasih Tewaskan 2 Kakak Beradik

Umbar Tembakan, Maling Motor Gasak Vario di Pekayon Bekasi

Sabtu, 01 Juni 2024 | 09:08 WIB
header img
Maling motor di Jalan Sersan Marjuki, Pekayon, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, melepaskan tembakan karena dipergoki korban. Foto/IG @peristiwa_bekasi

BEKASI, iNewsBekasi.id- Komplotan maling motor melepaskan tembakan di Jalan Sersan Marjuki, Pekayon Jaya, Bekasi Selatan, Kota Bekasi. Aksi brutal pelaku ini terjadi karena dipergoki korban ketika mencuri motor. 

Rekaman CCTV komplotan maling motor ini terekam kamera CCTV dan diunggah salah satu akun Instagram @peristiwa_bekasi. Aksi para pelaku ini terjadi pada Jumat, 31 Mei 2024. 

Dalam rekaman CCTV terlihat para pelaku yang berjumlah lebih dari dua orang ini masuk ke salah satu rumah warga. Dua orang di antaranya bergegas mengambil motor Honda Vario.  

Aksi pelaku dipergoki korban yang bergegas keluar. Upaya korban untuk mengadang pelaku pun gagal lantaran pelaku mengeluarkan senjata api dan melepaskan tembakan ke udara. 

Umbar tembakan yang dilakukan pelaku ini membuat korban terkejut. Pelaku pun dengan leluasa kabur membawa motor milik korban. Kini kasus pencurian motor tersebut ditangani petugas Polres Metro Bekasi Kota.

Editor : Wahab Firmansyah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut