get app
inews
Aa Read Next : PLN Bekasi Sukses Energize Listrik Pakuwon Mall Pekayon Sebesar 6.930 kVA

Viral! Gadis Cilik Jadi Penambal Ban hingga Larut Malam di Pinggiran Jakarta, Ini Faktanya!

Jum'at, 07 Juni 2024 | 10:50 WIB
header img
Video gadis cilik menambal ban ini viral di media sosial. Foto/Tangkapan Layar/Istimewa

BEKASI, iNewsBekasi.id- Video seorang bocah perempuan yang sedang menambal ban viral di akun media sosial X. Dalam unggahan akun @kgblgnfaedh bocah perempuan tersebut dinarasikan bekerja sebagai penambal ban hingga larut malam. 

"Sosok gadis cilik di salah satu pinggiran ibu kota Jakarta menarik perhatian warganet. Dia kedapatan banting tulang demi keluarga," tulis akun X @kgblgnfaedh dikutip bekasi.iNews.id pada Jumat (7/6/2024). 

Dalam narasinya, akun X tersebut juga menulis, tak peduli malam hari, sosoknya cekatan menambal ban dengan penuh perjuangan. Selain menarik simpati publik, aksinya menambal ban turut mendapat pujian. Dalam video tersebut, seorang gadis cilik dengan piyama berwarna merah muda nampak berkutat dengan ban sepeda motor. Sementara dirinya sama sekali tak mengenakan alas kaki kendati tengah berada di luar ruangan.

Berkat aksinya yang begitu fasih, gadis cilik tersebut dibanjiri pujian. Banyak yang lantas menaruh harapan agar sosoknya memiliki masa depan yang cerah nan sukses.

Berdasarkan unggahan akun tersebut diketahui video bersumber dari akun Tiktok @srikandipunjer. Bekasi.inews.id yang menelusuri akun akun TikTok @srikandipunjer mendapati video tersebut diposting pada tanggal 17 April 2023 silam dan telah ditonton lebih dari 25.000 orang. 

Dalam kolam komentar pemilik akun Tiktok @srikandipunjer mengakui itu video lama. Salah satu akn Tiktok @biru_hitam menyebut video tersebut merupakan video lama dan sempat viraldi Facebook. Diketahui pengambilan video bocah perempuan tersebut berada di Nias, Sumatera Utara. 
 

Editor : Wahab Firmansyah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut